KOREA

BLACKPINK Dikabarkan Comeback Maret 2019, Begini Kata YG Entertainment

Selasa, 19 Maret 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: Billboard

Kapanlagi.com - Para fans memang sudah begitu menantikan kabar terbaru dari BLACKPINK. Seperti yang diketahui, semenjak lagu viral mereka yakni Ddu-Du Ddu-Du, girl group satu ini belum mengeluarkan karya baru.

Nah, belakangan ini YG Entertainment memang tengah dilanda masalah skandal yang menyeret nama Seungri Big Bang. Meski begitu, nampaknya mereka tetap menjalankan aktivitas dalam dunia hiburan seperti biasanya.

Yup sempat beredar kabar kalau BLACKPINK akan segera comeback pada bulan Maret 2019 ini. Berbicara mengenai hal tersebut, begini kata agensi mereka. Penasaran seperti apa?

1. Comeback BLACKPINK

Ramai kabar soal BLACKPINK yang akan comeback pada bulan Maret 2019 ini dengan lagu baru. Ini merupakan kembalinya girl group tersebut setelah kurang lebih 9 bulan sejak lagu hits mereka yakni Ddu-Du Ddu-Du.

Selain itu, kabarnya Jennie cs juga tengah mempersiapkan diri mereka syuting untuk MV comeback mereka tersebut. Tentunya, kabar-kabar ini disambut dengan antusias oleh para BLINK (fandom BLACKPINK).

2. Mini Album

Disebutkan pula bahwa untuk comeback mereka, BLACKPINK akan menelurkan sebuah mini album baru. Hal tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh Yang Hyun Suk yang merupakan penemu dari YG Entertainment.

"Mereka (BLACKPINK) akan membuat comeback dengan mini album yang berisikan banyak lagu baru. Aku rasa orang-orang tepat jika merasa antusias," tuturnya memberikan penjelasan.

3. Syuting MV

Pada tanggal 18 Maret 2019, sebuah sumber memberikan informasi lebih lanjut soal comeback BLACKPINK. "Meskipun kami belum dapat mengungkapkan tanggal comeback yang tepat, memang benar bahwa kami sedang syuting video musik untuk lagu baru minggu ini," jelasnya.

Di sisi lain, BLACKPINK sudah dijadwalkan akan ikut dalam perayaan festival Coachella di bulan April 2019. Selain itu mereka memulai tur konser bagian Amerika Utara mula 17 April 2019 di Los Angeles mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING