KOREA

BLACKPINK Tampil Enerjik di Konser, Wajah Jisoo Tak Sengaja Ketendang Jennie

Minggu, 20 Januari 2019 11:45 Penulis: Rezka Aulia

Koreografi yang rumit membuat sebuah insiden terjadi di panggung. (KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - BLACKPINK sukses menghibur para Blink (sebutan fans BLACKPINK) dalam konser perdananya di Jakarta yang bertajuk In Your Area. Konser yang dipromotori IME Indonesia ini diadakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang selama dua hari berturut-turut pada Sabtu, 19 Januari dan Minggu, 20 Januari.

Di konser hari pertama, Sabtu (19/1), BLACKPINK tampil enerjik dengan membawakan sekitar 17 lagu diantaranya DDU-DU DDU-DU, Forever Young, BOOMBAYAH, As If It's Your Last, Stay, Whistle, Kiss And Make Up dan Playing With Fire.

1. Insiden Tak Terduga di Panggung

Namun di tengah-tengah penampilan mereka, terjadi insiden yang tak terduga di atas panggung ketika lagu BOOMBAYAH. Saat melakukan koreografi lagu tersebut, Jennie yang seharusnya digendong oleh ketiga anggota lainnya tidak sengaja menendang wajah Jisoo. Jisoo pun kaget dan langsung memegang pipinya yang terkena kaki Jennie.

Jennie yang merasa bersalah pun langsung menghampiri Jisoo untuk meminta maaf dan mengusap pipi Jisoo. Jisoo pun hanya bisa tersenyum begitu juga dengam member lainnya Lisa dan Rose. Walau begitu, insiden tersebut justru membuat para penonton tertawa karena dibuat gemas oleh interaksi mereka di atas panggung.

2. Tetap Tampil Memukau

Walau begitu, mereka tetap melanjutkan penampilan dengan enerjik. Selama konser, BLACKPINK seperti tak pernah kehabisan energi untuk menghibur Blink. Begitu juga dengan Blink yang tak berhenti berteriak histeris melihat aksi panggung Jennie cs di atas panggung.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING