BoA Vs Shin Min Ah, Pakai Gaun Kembar Manakah Yang Lebih Cetar?

Minggu, 10 Mei 2015 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
BoA Vs Shin Min Ah, Pakai Gaun Kembar Manakah Yang Lebih Cetar? BoA - Shin Min Ah ©istimewa
Kapanlagi.com - Nama BoA konon merupakan singkatan dari Beat of Angel. Tahun 2015, Kwon Boa akan segera merilis album kedelapan yang bertajuk KISS MY LIPS.

Pada 5 Mei lalu, ia juga telah meluncurkan sebuah MV berjudul Who Are You, di mana Sehun EXO ikut andil jadi salah satu model video klip tersebut. BoA memiliki riwayat berkarir kurang lebih 15 tahun sejak debut di tahun 2000 silam.

Tampil dengan aura dewasa, dalam salah satu majalah Korea, BoA mengenakan dress Valentini Linen. Pelantun Only One tersebut, hadir dalam edisi bulan Mei dengan konsep smokey eyes seperti dilansir dari KPop Starz.

BoA dan Shin Min Ah dalam majalah dan gaun yang sama. ©KPopstarz.comBoA dan Shin Min Ah dalam majalah dan gaun yang sama. ©KPopstarz.com

Sedangkan, Shin Min Ah dengan gaun yang sama persis, disuguhkan untuk majalah edisi Februari lalu. Aktris yang terkenal setelah bermain sebagai siluman rubah rekor sembilan dalam My Girlfriend is Gumiho ini belum memutuskan comeback untuk tahun ini.

Drama terakhir Shin Min Ah adalah Arang and the Magistrate di tahun 2012. Berperan sebagai hantu, ia beradu akting dengan Lee Jun Ki. Berbeda dengan aktris kelahiran 1981 ini, Lee Jun Ki segera hadir di layar kaca dalam Scholar Who Walks the Night sebagai vampir.

Kembali ke BoA dan Shin Min Ah, dengan menggunakan dress yang mana kira-kira yang lebih cantik siapa nih? Wah, pilihan sulit nih.

(kpo/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING