KOREA

Box Office di Korea, Bioskop Indonesia Tayangkan 'THE BATTLE: ROAR TO VICTORY'

Rabu, 04 September 2019 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

THE BATTLE: ROAR TO VICTORY © Showbox

Kapanlagi.com - Tak hanya dari Amerika, bioskop Indonesia juga sering tayangkan film produksi Korea Selatan. Yang akan segera rilis pada 6 September mendatang adalah THE BATTLE: ROAR TO VICTORY besutan Won Shin Yeon.

Film bergenre laga kolosal ini diadaptasi dari kisah nyata. Mengambil setting tahun 1920 ketika sekelompok tentara Korea berusaha merebut kemerdekaan dari tangan Jepang.

 

1. Ada Ryu Jun Yeol

THE BATTLE: ROAR TO VICTORY memasang nama aktor Ryu Jun Yeol sebagai salah satu pemeran utama. Karakter bernama Hae Chul dengan pekerjaan komandan muda yang tak banyak bicara namun taktis itu diakui Jun Yeol cukup berat untuk dimainkan.

"Bukan hanya saya, semua pemain juga merasa cukup berat menjalani syuting ini. Beruntung banyak yang mampu memecahkan suasana tegang dengan lelucon. Sehingga saya bisa menjalankan semua dengan baik," kata Jun Yeol yang mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Jung Hwan dalam serial Reply 1988.

2. Komentar Giorgino Abraham

Aktor Giorgino Abraham sempat hadiri limited screening film THE BATTLE: ROAR TO VICTORY yang digelar pekan lalu di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Begitu usai menonton, ia yang awam dengan film laga Korea jadi terhibur. Giorgino juga ingin menyaksikan lebih banyak lagi film bergenre sejenis yang dibuat sineas dari Negeri Ginseng.

"Jujur ini film action Korea pertama yang aku tonton. Filmnya keren, set lokasinya juga keren, akting pemainnya juga aku suka karena total semua. Pasti well prepared banget filmnya," komentar Giorgino.


REKOMENDASI
TRENDING