KOREA

BTS di AS, Jadi Bintang Tamu 'America's Got Talent' - Army Berkemah Buat Konser

Kamis, 06 September 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

BTS © soompi.com

Kapanlagi.com - BTS baru saja sukses menggelar konser dua hari mereka di Seoul, Korea Selatan. Itu adalah pembuka dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk Love Yourself. Setelah sukses di negeri sendiri, konser itu akan digelar di Amerika Serikat.

Lalu apakah BTS hanya akan menggelar konser saja saat berada di Amerika Serikat? Tentu saja tidak. Mereka juga akan menjadi bintang tamu di salah satu acara populer di negara tersebut yang juga terkenal di luar negeri.

Yap, BTS akan menjadi bintang tamu di ajang pencarian bakat, America's Got Talent (AGT). Penampilan mereka sudah dikonfirmasi lho dan wajib untuk ditunggu nih.

1. Konfirmasi Dari AGT

Jadi penampilan BTS di AGT ini dikonfirmasi pada tanggal 5 September waktu setempat saat acara tersebut mengumumkan sebagian dari semifinalis. Seperti dilansir dari Soompi, Tyra Banks, MC dari AGT, tiba-tiba mengumumkan kalau BTS akan tampil dan memanaskan panggung di episode berikutnya yang merupakan result show.

Tyra sendiri sebelumnya memang sudah memberikan kode nih saat dirinya tiba-tiba menyebut BTS yang akan segera memulai konser dunianya. Lewat Twitter, AGT pun juga mengumumkan soal penampilan BTS ini. Mereka memberikan konfirmasi kalay BTS akan tampil di AGT yang tayang Rabu, 12 September 2018. Catat tanggalnya ya!

2. Army Camping

BTS sendiri akan memulai tur mereka di Amerika Serikat dengan menggelar konser di Staples Center, Los Angeles. Konser tersebut akan digelar selama empat hari yaitu 5 - 8 September. Animo Army (fans BTS) di Los Angeles pun luar biasa sekali.

Dilansir dari KStarLive.com, acara berita ABC News pun melaporkan tentang para Army yang membangun tenda dan membawa sleeping bag untuk mengantri demi konser BTS. Mereka lalu mewawancarai salah satu Army yang rela camping ini. Dia adalah Daniela Rios.

"Sesuatu dari mereka seakan bicara padaku. Waktu pertama lihat mereka debut di usia muda, rasanya seperti aku ingin melindungi mereka walaupun aku seusia dengan dua member. Sesuatu dari musik mereka dan pesan yang ingin disampaikan sangat berpengaruh untuk orang seumuranku dan lebih muda dariku," kata Daniela saat ditanya kenapa suka dengan BTS.

Acara berita ini juga melaporkan tentang rekor-rekor yang dipecahkan oleh BTS. Seperti mengalahkan Taylor Swift untuk video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam pertama setelah rilis. Selain itu mereka menjadi selebritis yang paling banyak di-mention di Twitter serta mendapat 500 juta like dan retweet lebih banyak dari akun Donald Trump dan Justin Bieber digabungkan.


REKOMENDASI
TRENDING