HOME » KOREA

Catat! Bandung Oppa Bakal Isi Workshop Spesial di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 Lho

Jum'at, 20 November 2020 15:00 Penulis: Iwan Tantomi
Catat! Bandung Oppa Bakal Isi Workshop Spesial di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 Lho credit: Bank BRI

Kapanlagi.com - Bagi yang suka banget nonton konten-konten Korea di YouTube, tentu sudah tak asing dengan channel Bandung Oppa, kan? YouTuber asal Korea ini memang dikenal fasih berbahasa Indonesia. Selain memang pernah tinggal di Indonesia, Bandung Oppa juga sangat menyukai budaya tanah air.

Menariknya, ia juga sering banget membagikan konten belajar bahasa Korea. Inilah yang membuat channel YouTubenya ramai penggemar. Kabar baiknya, dalam waktu dekat Bandung Oppa bakal bagi-bagi ilmu lho. Tepatnya, ia akan mengisi workshop menarik bertema 'Buka Peluang Jualan di Luar Negeri dengan Bahasa Korea' di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 pada 21 November 2020.

Penasaran bakal seperti apa tips maupun beragam info menarik yang bakal disampaikan oleh Bandung Oppa, kan? Serunya lagi, acara yang diadakan untuk memeringati HUT Bank BRI ke-125 ini bakal menghadirkan beragam keseruan lainnya untuk penonton di rumah. Lantas, ada apa saja ya?

Talkshow Keren Bersama Generasi Muda Berprestasi

credit: Bank BRIcredit: Bank BRI

Bukan hanya workshop, Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 juga menghadirkan talkshow keren bersama narasumber muda dan berprestasi, yaitu Nadira Afifa dan George Saa. Sosok Nadira mungkin tak asing di telinga, ia merupakan mahasiswa kedokteran yang sukses mendapatkan beasiswa sekaligus lulus cumlaude hingga didapuk menjadi speaker di Harvard University.

Tak jauh beda dengan Nadira, George adalah pemuda Papua yang mampu memenangkan First Step to Nobel Prize in Physics pada 2004. Berkat kejeniusan mereka, keduanya pun menjadi representasi anak muda Indonesia yang sukses wujudkan cita-cita.

Mereka pun bakal berbagi pengalaman dan wawasan menarik, termasuk gimana sih caranya mendapatkan beasiswa ke luar negeri dalam talkshow bertajuk 'Muda Wujudkan Cita-Cita' di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7.

Konser Virtual Bersama KOTAK dan Tiara Andini

credit: Bank BRIcredit: Bank BRI

Sebagai penyempurna, Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 juga menghadirkan panggung hiburan yang dapat dinikmati para penonton setia di rumah. Nah, di episode kali ini, KOTAK dan Tiara Andini didapuk sebagai performers. Dengan lagu-lagu hits yang sudah begitu familiar, kedua musisi papan atas Indonesia itu pun bakal mengguncang panggung Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 lewat penampilan spesial.

Tak ketinggalan, Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 juga akan bagi-bagi hadiah menarik lewat serangkaian digital activity. Selain itu, juga akan dilakukan pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah yang diundi tiap minggu. Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah.

So, tonton keseruan Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 yang akan dilangsungkan secara live-streaming pada 21 November 2020 dari jam 15.00 - 20.00 WIB hanya di Vidio.com dan Facebook Liputan6. Yuk cek informasinya lebih lanjut di sini.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING