CEO YG Ent: Girlband Baru Kami Tak Usung Konsep Seksi

Selasa, 28 Januari 2014 15:27 Penulis: Arai Amelya
CEO YG Ent: Girlband Baru Kami Tak Usung Konsep Seksi Yang Hyun Suk foto: OSEN
Kapanlagi.com - CEO agensi YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk mengungkapkan mengenai rencana debut empat tim baru di agensi pada tahun 2014 ini. Hal ini termasuk dengan idol grup cewek terbaru YG Ent setelah 2NE1.

Saat hadir di belakang panggung konser Big Bang di Seoul, Hyun Suk berkomentar, "Empat grup direncanakan debut tahun ini. Untuk grup cewek baru YG Ent, para member sudah dipastikan. Dan kami berencana mereka debut pada pertengahan pertama tahun 2014 ini,"

Dua gadis yang kemungkinan besar calon member idol grup cewek terbaru YG EntDua gadis yang kemungkinan besar calon member idol grup cewek terbaru YG Ent

"Idol grup cewek pendatang baru yang akan debut ini bukanlah tipe yang bisa memuaskan para pria. Meskipun menurutku mereka sangat manis. Tapi yang pasti mereka tak akan menjadi idol grup cewek dengan konsep seksi," tegas Hyun Suk seperti dilansir allkpop.com.

Hyun Suk menambahkan, "Sama seperti Seo Taiji & Boys dan Big Bang yang berbeda. Idol grup cewek terbaru ini juga akan memiliki konsep berbeda dari idol grup wanita generasi sekarang seperti Girls Generation dan 2NE1. Aku berharap idol grup cewek baru ini bisa meraih sukses dan dikenal sebagai grup yang populer,"

Dengan selalu menjadikan kejutan, maka janji Hyun Suk ini patut dinantikan soal seperti apa penampilan idol grup junior 2NE1 ini nantinya.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

 

(all/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING