KOREA

Cerita Mantan Pramugari Ungkap Kelakuan Sasaeng Bintang Korea yang Keterlaluan

Rabu, 06 Maret 2019 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi

TVXQ - EXO - GD © istimewa

Kapanlagi.com - Seorang mantan pramugari yang sebelumnya bekerja untuk Air France mengungkap kisah sasaeng para bintang Korea yang keterlaluan. Tak hanya pengalaman pribadi, ia juga menceritakan kesaksian rekan kerjanya saat harus menghadapi para fans stalker ini.

Dalam siaran terbarunya, mantan pramugari yang telah beralih jadi broadcast jockey tersebut ditanyai oleh netizen artis mana saja yang telah ditemuinya selama bekerja. Ia pun mengaku pernah bertemu langsung dengan banyak seleb termasuk, G-Dragon, EXO, aktris Choi Ji Woo, komedian Park Myung Su, dan banyak lagi.

1. Heran dengan Kelakuan Sasaeng

Menurut BJ ini, ia heran bagaimana sasaeng bisa tahu jadwal penerbangan sang artis idola. Pasalnya, di sekitar tempat duduk para seleb ini selalu dikelilingi oleh para sasaeng.

"Para (idol) sering banget bepergian ke luar negeri jadi banyak sekali sasaeng. Serem banget. Saat mereka naik pesawat, sasaeng duduk di sekitar mereka. Aku tak tahu bagaimana sasaeng tahu jadwal mereka," jelas mantan pramugari ini.

Ia juga menambahkan, "Ini juga menganggu airline karena jika jadwal artis mendadak berubah dan tidak jadi berangkat, para sasaeng juga membatalkannya. Aku tak tahu bagaimana mereka mendapat informasi ini, tapi mereka secara bersama membatalkan tiket dan tempat duduknya akan kosong semua."

2. Sasaeng TVXQ

BJ ini juga menceritakan soal kisah sasaeng TVXQ yang bahkan meminta alat makan bekas sang idol, "Bintang papan atas seperti TVXQ duduknya di kelas bisnis dan pernah ada yang meminta garpu, sendok bekas mereka makan, dan bertanya apa yang mereka makan, dan banyak lainnya."

Menjadi saksi langsung aksi para sasaeng, mantan pramugari tersebut mengaku merasa miris. Bahkan para bintang Korea ini tidak bisa istirahat tanpa mendapat gangguan dari penggemar yang obsesif tersebut.

"Aku benar-benar merasa kasihan pada selebritis. Saat mereka tidur (para sasaeng) terus mengambil foto mereka menggunakan HP," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING