Cha Seung Won Harus Akui Bukan Ayah Kandung Anaknya

Selasa, 07 Oktober 2014 07:41 Penulis: Ahmat Effendi
Cha Seung Won Harus Akui Bukan Ayah Kandung Anaknya Cha Seung Won ©dok. istimewa
Kapanlagi.com - Aktor Cha Seung Won terjerat kontroversi terkait darah yang mengalir di dalam diri putranya, Cha No Ah. Ayah kandung dari Cha No Ah mengajukan gugatan hukum terkait status anak tersebut.

Seorang pria mengatakan anaknya dikandung sebelum Cha Seung Won bertemu istrinya. Karena itu, dirinya adalah ayah kandung Cha No Ah. Ia lantas mengajukan gugatan di Pengadilan Pusat Distrik Seoul.

Ia merasa dengan Cha Seung Won mengaku sebagai ayah kandung anaknya, itu melukai harga dirinya. Pria tersebut lantas meminta ganti rugi sebesar 100 Juta Won (US$ 100 ribu atau 1,2 miliar).

Isu tersebut lantas ditanggapi oleh agensi Cha Seung Won. YG Entertainment mengungkap silsilah dari Cha No Ah. YG lantas merilis satu press rilis yang isinya:

Cha Seung Won dituntut terkait status hukum putranya. ©SoompiCha Seung Won dituntut terkait status hukum putranya. ©Soompi

"Cha Seung Won menikah 22 tahun silam, dan ia menjadi satu keluarga dengan istrinya, serta satu orang anak berusia 3 tahun yang lahir dari hubungan dengan suami terdahulu. Sejak saat itu Cha Seung Won memperlakukan anak tirinya Cha No Ah seperti putranya sendiri. Ia percaya ia telah melahirkan putranya dengan hati dan tidak pernah menyesali hal itu.

Ia sangat terluka dengan masalah yang muncul akibat laporan yang dibuat. Meski demikian ia berjanji akan terus menjaga keluarganya hingga akhir, apapun masalah yang akan dihadapinya di masa datang.

Kami meminta kalian untuk menahan diri dari merilis asumsi tidak benar dan spekulasi terkait Cha Seung Won dan keluarganya," ungkap YG Entertainment.

(soompi.com/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING