Cha Seung Won Muncul Perdana di Depan Publik Pasca Digugat

Sabtu, 18 Oktober 2014 17:41 Penulis: Ahmat Effendi
Cha Seung Won Muncul Perdana di Depan Publik Pasca Digugat Cha Seung Won ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktor Cha Seung Won muncul di depan publik untuk pertama kalinya. Ia terlibat peragaan busana Seoul Fashion Week. Sebelum ni Cha Seung Won digugat terkait status anaknya Cha No Ah.

Ayah kandung Cha No Ah melaporkan Cha Seung Won karena dianggap melukai harga dirinya. Hal ini karena sebelumnya Cha Seung Won bersikap seolah-olah ia adalah ayah kandung Cha No Ah.

Anak Cha Seung Won itu pun tidak tahu bahwa dirinya anak tiri sampai adanya gugatan yang dilayangkan ayah kandungnya. Selama ini Cha Seung Won memang menyayangi Cha No Ah layaknya anaknya sendiri.

Cha Seung Won dan anaknya. ©dokumentasi istimewaCha Seung Won dan anaknya. ©dokumentasi istimewa

Cha Seung Won pun tidak menyesali keputusannya untuk merawat Cha No Ah. YG Entertainment, management yang menaunginya lantas meminta orang-orang menghormati keluarga Cha Seung Won.

Saat ini semua gugatan terkait status Cha No Ah telah dicabut, dan YG Entertainment tidak ingin banyak spekulasi bermunculan terkait hubungan Cha Seung Won dengan anaknya. Cha Seung Won pun sudah kembali aktivitasnya sebagai seorang selebriti.

Pada tanggal 17 Oktober, Cha Seung Won menjadi model untuk desainer Song Ji Oh. Ia memperagakan baju-baju karya desainer tersebut untuk koleksi musim semi dan musim panas 2015. Baju-baju tersebut merupakan bagian dari clothing SONZIO dan ditampilkannya di Seoul Fashion Week, satu ajang peragaan yang nyaris setiap tahun diikutinya.

(soompi.com/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING