KOREA

Choi Siwon Tulis Pesan Emosional Soal Privasi & Stalker, Buat Sasaeng?

Jum'at, 05 Juli 2019 07:45 Penulis: Sora Soraya

Choi Siwon © twitter.com/choisiwon

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah idol Korea yang paling populer di dunia, maka Choi Siwon adalah salah satunya. Tidak hanya berkarier sebagai penyanyi, member Super Junior ini juga melebarkan sayapnya di industri akting dan film layar lebar.

Menjadi salah satu idol yang wajahnya cukup sering muncul di layar kaca membuat Choi Siwon punya banyak fans yang sangat memuja sosoknya. Bahkan tak sedikit pula sasaeng (julukan untuk fans garis keras idol dan artis Korea) yang selalu membuntutinya ke manapun ia pergi.

Sayangnya belakangan ini ada begitu banyak kabar hoax yang melibatkan nama Siwon di dalamnya. Bahkan berbagai berita bohong itu berasal dari fansnya sendiri.

1. Pesan dari Siwon

Merasa sedih dan cukup stress atas kabar miring yang beredar, Choi Siwon akhirnya buka suara. Lewat akun Twitter dan Instagram-nya, ia mengunggah postingan terbaru sambil menuliskan pesan yang cukup emosional.

"Saat kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan memahami dan merawat mereka, bukan melanggar privasi ataupun menguntit mereka, atau menyebarkan rumor tanpa dasar tentang mereka," ungkap Siwon menyampaikan isi hatinya.

2. Banjir Support

Tak pelak postingan ini berhasil menyentuh perhatian dari para fans dan followers-nya di Instagram maupun Twitter. Banyak yang percaya jika pesan ini ditujukan Siwon untuk para sasaeng dan mereka yang suka menyebarkan berita bohong ke media.

Tidak hanya itu saja, berbagai dukungan juga dituliskan oleh mereka. Para fans berharap agar Siwon tetap kuat dan sehat dalam kesehariannya. Mereka juga berharap Siwon bahagia tanpa harus memikirkan orang-orang yang berusaha menjatuhkannya. Kamu juga?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING