KOREA

Chungha Pukau Netizen dengan Rambut Blondenya

Senin, 10 Juni 2019 17:16 Penulis: Kistin Septiyani

Kim Chungha ©Instagram/chungha_official

Kapanlagi.com - Kim Chungha membuat heboh netizen dengan penampilan terbarunya. Penyanyi cantik jebolan Produce 101 musim pertama ini biasanya tampil cantik dengan rambut hitam atau coklat gelap.

Namun kali ini, mantan member I.O.I ini mencoba tampil berbeda dengan mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Alhasil netizen dibuat terpesona padanya. Mereka memuji tampilan barunya ini.

1. Jadi Trending Topic

Kim Chungha mengunggah sejumlah foto selfie yang menunjukkan penampilan terbarunya ini. Unggahan tersebut dipenuhi dengan komentar-komentar dan pujian untuk penyanyi solo itu.

Bahkan unggahan yang mengandung foto-foto tersebut menjadi perbincangan hangat dalam forum online. Kebanyakan dari mereka akan menyukai penampilan terbaru Chungha.

2. Comeback Bulan Ini

Chungha dijadwalkan menlakukan comeback pada bulan Juni 2019 ini. Jika tiada kendala ia akan melakukan comeback pada 24 Juni mendatang.

Chungha sendiri memulai karirnya sebagai anggota I.O.I setelah berhasil masuk ke dalam barisan debut di acara Produce 101 musim pertama. Setelah grup tersebut bubar, ia memutuskan bersolo karir dengan merilis sebuah EP bertajuk Hands on Me.


REKOMENDASI
TRENDING