KOREA

Comeback H-3, NCT Rilis Teaser Image Untuk Single Utama '90's Love'

Jum'at, 20 November 2020 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, grup K-Pop global NCT akan segera comeback dengan full album terbaru mereka yakni RESONANCE Pt.2. Di akhir tahun ini, para NCTzen memang begitu dimanjakan oleh idola-idola mereka.

RESONANCE Pt.2 dari NCT sendiri akan menghadirkan dua single utama yakni 90's Love dan Work It. Kali ini SM Entertainment sempat rilis teaser image untuk 90's Love. Penasaran?

1. Teaser Image

Teaser image '90's Love' yang dirilis pada tanggal 19 November 2020, pukul 22.00 WIB melalui akun media sosial NCT berhasil menarik perhatian dan menambah ekspektasi penggemar untuk lagu terbaru NCT dengan menunjukkan foto anggota NCT yang mengingatkan pada hip hop crew yang berjiwa bebas dan sporty.

'90's Love' yang dinyanyikan oleh TEN, WINWIN, MARK, JENO, HAECHAN, YANGYANG, dan SUNGCHAN ini merupakan lagu old school R&B dengan upbeat yang menyenangkan, groovy drum, dan bass line. Lagu new-tro dengan kombinasi hiphop dan R&B tahun 90-an dengan suara modern ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan daya tarik baru yang ditawarkannya.

2. Makna Lagu

Selain itu, lirik dari lagu ini mengandung pesan bahwa segala sesuatu yang berharga di masa lalu dinilai melampaui ruang dan waktu, jadi mari kita ingat dan menafsirkan kembali hal tersebut itu untuk menciptakan nilai yang baru dan unik bagi NCT. Partisipasi dari hitmaker KENZIE dalam penulisan lirik lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian penggemar.

Full-length album kedua NCT 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.2' akan dirilis pada tanggal 23 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Versi fisik dari album ini pun akan dirilis pada hari yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING