Comeback, Yoo Ah In Bakal Main Drama Bareng Go Kyung Pyo

Selasa, 21 Februari 2017 16:50 Penulis: Sora Soraya
Comeback, Yoo Ah In Bakal Main Drama Bareng Go Kyung Pyo Yoo Ah In © Sesa Living

Kapanlagi.com - Ganteng dan berbakat, siapa yang bisa menolak pesona Yoo Ah In? Aktor Korea satu ini memang mampu mencuri perhatian banyak orang dengan aura dan kemampuan aktingnya yang bisa dengan mudah menyihir para pemirsa.

Setelah sukses membintangi Six Flying Dragons, kini Yoo Ah In sudah bersiap dengan proyek come back barunya. Seperti yang dilansir dari Soompi, ia akan membintangi drama tvN terbaru yang bertajuk Chicago Typewriter.

Salah seorang sumber sempat menyampaikan jika Yoo Ah In dan para cast yang lain akan memulai pembacaan naskah perdananya pada minggu ini. Jadwal mereka padat karena harus bertemu dengan semua cast dan kru yang terlibat dalam proses produksi nantinya.

Yoo Ah In akan main drama bareng Im Soo Jung & Go Kyung Pyo © soompi.comYoo Ah In akan main drama bareng Im Soo Jung & Go Kyung Pyo © soompi.com

Disebutkan jika 3 nama artis yang akan menjadi pemeran utama dalam drama ber-genre fantasy romantic comedy dengan setting sageuk ini. Selain Yoo Ah In, mereka adalah Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo.

Yoo Ah In akan memainkan karakter Han Se Joo, seorang penulis terkenal yang punya banyak fans. Namun ia punya kepribadian yang sensitif, kasar, pemalu, dan mengalami depresi berat. Sementara itu, Im Soo Jung adalah dokter hewan yang sangat fanatik pada sastra. Si ganteng Go Kyung Pyo sendiri akan menjadi seorang ghost writer yang sangat jenius dan misterius.

Bergaya sageuk, drama Chicago Typewriter akan mengambil setting era 1930-an saat zaman penjajahan Jepang di Korea Selatan. Jika berjalan sesuai rencana, drama ini akan mulai tayang mulai akhir Maret mendatang. Sudah nggak sabar banget dong ya? ;)

(soo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING