HOME » SELEBRITI » IU

Dapat Daesang di GDA, IU Traktir Orang Satu Restoran Meski Tak Kenal

Jum'at, 12 Januari 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dapat Daesang di GDA, IU Traktir Orang Satu Restoran Meski Tak Kenal IU © Istimewa

Kapanlagi.com - Penghargaan musik Golden Disk Awards 2018 digelar pada tanggal 10 - 11 Januari lalu. IU berhasil membawa pulang daesang (penghargaan utama) di hari pertama berkat lagunya Through The Night yang berhasil menjadi hits dan didengarkan banyak orang Korea di tahun 2017.

IU selama ini dikenal punya hati mulia dan kejadian sesudah GDA ini pun menjadi bukti untuk kesekian kalinya. Dilansir dari Soompi, seorang netizen Korea membuat postingan di sebuah komunitas online pada hari Rabu (11/1) dengan judul 'IU membelikan temanku makanan'. Postingan warganet ini pun segera saja menjadi viral hingga jadi berita.

"Seseorang yang aku kenal makan di restoran barbeque di Seongsudong, Seoul. Dia tidak sengaja duduk di samping meja yang ditempati IU. Waktu itu total ada tiga grup lainnya yang makan di restoran itu dan IU membayar semua makanan mereka karena dia menang daesang," cerita netizen tersebut.

Seorang fan beruntung foto bareng dan ditraktir IU © soompi.comSeorang fan beruntung foto bareng dan ditraktir IU © soompi.com

"Sudah cukup menyenangkan bertemu dengan seorang selebriti, tapi juga ditraktir makanan oleh mereka.... Ah aku sangat iri," lanjut sang netizen yang kemudian memposting selfie temannya bersama IU sebagai bukti.

Saat berada di atas panggung menerima penghargaan daesang, IU memang sempat mengucapkan terima kasih kepada stafnya. "Aku ingin berterima kasih kepada timku, ayo kita pergi makan-makan," kata bintang drama Scarlet Heart: Ryeo itu di sela-sela pidato kemenangannya.

Sepertinya IU benar-benar menepati janjinya. Setelah acara dia langsung mengajak timnya makan-makan di restoran BBQ. Bukan hanya itu saja, penyanyi lagu Palette juga membayar makanan orang-orang yang kebetulan ada di restoran itu di saat bersamaan. Baik banget ya!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING