Daripada Mencari, Junjin Shinhwa Pilih Bentuk Agensi Sendiri

Selasa, 24 Juni 2014 18:27 Penulis: Arai Amelya
Daripada Mencari, Junjin Shinhwa Pilih Bentuk Agensi Sendiri Junjin Shinhwa foto: demonjin.tistory.com
Kapanlagi.com - Jika biasanya mereka yang ingin menjadi idol K-Pop harus mencari agensi, tidak dengan Junjin. Karena member idol grup K-Pop senior, Shinhwa ini memiliki rencana yang jauh lebih besar dan keren.

Selain disibukan dengan persiapan perilisan album solo terbarunya, Junjin memiliki kesibukan lain. Kesibukan itu tak lain adalah karena Junjin bakal mendirikan sebuah agensi entertainment bersamaan dengan dirinya comeback solo!

Selasa (24/6), melalui salah satu perwakilannya, terungkap bahwa Junjin sedang fokus dalam produksi album solo terbarunya. Jika semua berjalan sesuai rencana, album solo itu bakal dirilis akhir 2014 ini atau paling lambat awal tahun 2015.

Berbeda dengan Junjin, Shinhwa sendiri baru akan memulai aktivitas kembali pada awal 2015. Sehingga memang masih belum bisa diputuskan apakah album solo Junjin dirilis sebelum atau sesudah Shinhwa karena memang tergantung proses produksi.

Kini terungkap pula jika Junjin sedang tidak terlibat kontrak dengan agensi manapun. Alih-alih mencari agensi, Junjin bahkan bakal mendirikan agensi sendiri yang kemungkinan bakal terjadi di sekitar waktu comeback solo dirinya.

Perwakilan Junjin menjelaskan kembali, "Junjin kini dalam persiapan membentuk agensi sendiri. Sepertinya baru bakal terungkap di waktu dia comeback solo nanti."

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING