KOREA

Detail Postingan Weibo Soal Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE Dirumorkan Pacaran, Langsung Ramai Jadi Trending Topic!

Selasa, 22 Februari 2022 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE dirumorkan pacaran. Credit: instagram.com/jacksonwang852g7/yuqisong.923

Kapanlagi.com - Nama dua Idol populer Jackson Wang member GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE memang tengah ramai jadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan keduanya dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Rumor ini berawal dari postingan Weibo yang langsung menjadi trending. Berikut ada deretan detail postingan Weibo soal rumor Jackson GOT7 dan Yuqi GI DLE pacaran.

1. Yuqi Kunjungi Rumah Jackson

Postingan Weibo menjelaskan soal rumor tentang hubungan asmara antara Jackson dan Yuqi. Disebutkan kalau Yuqi sempat mengunjungi kediaman Jackson di China.

Awalnya, Yuqi tiba di China dan langsung menuju ke hotel. Setelahnya, member (G)I-DLE itu mengunjungi rumah Jackson. Tak sampai di situ saja, Yuqi juga kedapatan membawa buket bunga mawar, setelah kembali dari rumah Jackson keesokan harinya.

2. Buket Bunga Mawar

Detailnya, pada tanggal 23 November 2021, Yuqi tiba di Beijing. Dirumorkan kalau tempat penginapan yang ia tempati juga masih merupakan kawasan yang sama dengan kediaman Jackson.

Pada tanggal 24 November 2021, seorang sopir menjemput asisten Yuqi di hotel, lalu sopir tersebut kembali ke hotel bersama dengan Yuqi yang habiskan waktu malam di tempat lain, dan ia terlihat membawa sebuah buket bunga mawar.

3. Trending

Nama Jackson Wang dan Song Yuqi memang menjadi trending di Weibo. Rumor keduanya menjalin hubungan pacaran ini tengah menjadi topik utama perbincangan.

Selain penjelasan tentang kronologi pertemuan Jackson dan Yuqi, banyak outlet serta postingan yang menunjukkan video serta foto dari Yuqi.

4. Media China

Kabar rumor ini tentunya juga diunggah oleh beberapa media di China. Meski begitu, sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak Jackson atau Yuqi mengenai rumor pacaran tersebut.

Semua postingan ini masih merupakan rumor yang beredar luas di sosial media Weibo.


REKOMENDASI
TRENDING