Diduga Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 18 Desember 2017 17:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Diduga Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Ditemukan Meninggal Dunia Jonghyun SHINee - SBS

Kapanlagi.com - Para fans SHINee dikejutkan dengan kabar dari Jonghyun SHINee yang ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di apartemennya. Beberapa media malahan mengabarkan jika sang idol telah meninggal dunia.

Jonghyun ditemukan di apartemennya dalam keadaan tidak sadarkan diri pukul 18.00 waktu Korea atau sekitar pukul 16.00 WIB. Diungkapkan terdapat briket batu bara yang menyala di apartemennya.

"Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya di Chungdam dengan briket batu bara yang menyala di kamarnya," ungkap News Reports.

Jonghyun SHINee diungkapkan meninggal dunia. - koreaboo.comJonghyun SHINee diungkapkan meninggal dunia. - koreaboo.com

Pihak kepolisian membenarkan kalau Jonghyun SHINee telah meninggal dunia. Namun penyebabnya masih dalam proses investigasi.

"Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee. Kami saat ini tidak bisa menghubungi polisi yang diturunkan ke lokasi dan masih dalam proses investigasi sehingga kami masih harus berhati-hati dalam menyampaikan detail," ungkap kepolisian Gangnam seperti yang dilansir Koreaboo.

Beberapa media menyebutkan kalau Jonghyun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun diungkapkan kalau member SHINee tersebut telah tiada. Hingga saat ini SM Entertainment belum memberikan konfirmasi. Duka mendalam atas kepergian Jonghyun.

Update berita seputar Jonghyun SHINee ada di sini!

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING