Diet Seleb Korea Ternyata Habiskan Biaya Sampai Hampir Rp 400 Juta

Selasa, 15 Mei 2018 16:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Diet Seleb Korea Ternyata Habiskan Biaya Sampai Hampir Rp  400 Juta JeA BGE - Cheetah © istimewa

Kapanlagi.com - JeA Brown Eyed Girls dan Cheetah diundang untuk menjadi bintang tamu dalam Ssen My Way. Keduanya membahas mengenai diet yang dilakukan oleh seleb-seleb Korea. Bahkan menurut pengalaman mereka sendiri, biaya untuk sekali diet bisa menghabiskan uang sampai hampir Rp 400 juta.

Dalam program yang tayang di SBS Mobidic ini, seorang wanita yang sehari-harinya merupakan pekerja mengaku selalu menyempatkan untuk nge-gym sepulang kerja meski waktu sudah larut malam, ia juga menjaga makanannya. Namun ia merasa masih tetap gendut dengan berat badan 58 kg sedangkan tingginya 166 cm. Wanita tersebut bahkan mengaku cukup stress dengan berat badannya, ia pun meminta tips agar bisa memiliki tubuh bak seleb.

Mendengar cerita wanita tersebut, Cheetah pun menjelaskan kalau sebenarnya seleb nggak selalu diet. Mereka punya masa diet dan bebas. JeA kemudian menjelaskan kalau saat mereka tampil di TV atau melakukan promosi merupakan masa diet.

JeA dan Cheetah membahas soal diet bintang Korea. © allkpop.comJeA dan Cheetah membahas soal diet bintang Korea. © allkpop.com

"Saat ini kami sedang dalam masa diet. Di akhir PRODUCE 101, kamu sering banget ada acara makan malam bersama kan? Kari kami sangat akrab, jadi kami sering banget keluar makan bareng, Cheetah jadi tambah chubby, dan semuanya juga sedikit bertambah chubby, tapi aku jadi yang paling chubby. Karena aku selalu mengatakan kalau aku suka jelly, semuanya jadi sering membelikanku jelly jadi aku terus memakannya. Dari berat badan 50 kg di awal PRODUCE 1010 naik jadi 56 kg pada akhirnya," jelas JeA.

Untuk menurunkan berat badannya tersebut, JeA pun mengaku mengeluarkan uang yang hampir mencapai Rp 400 juta. Bahkan dalam waktu satu setengah bulan, ia tidak pernah bertemu siapapun karena waktunya habis untuk ikut kelas pilates, PT, dan electric muscle stimulation, dan sebagainya.

"Aku harus menurunkan berat badanku dalam waktu pendek. Jadi aku benar-benar menghabiskan banyak uang. Sekitar... 20 - 30 juta Won (Rp 261 - 392 juta)," tukas JeA.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING