Digugat Ayah Kandung Putranya, Cha Seung Won Tetap Sayang Anak

Selasa, 07 Oktober 2014 14:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Digugat Ayah Kandung Putranya, Cha Seung Won Tetap Sayang Anak foto: dokl istimewa
Kapanlagi.com - Selama ini tak ada yang menyangka jika Cha No Ah bukanlah putra kandung Cha Seung Won. Pasalnya, aktor kelas A Korea tersebut sering kali melindungi sang putra yang cukup sering membuat skandal.

Belakangan, seorang pria yang menyatakan dirinya adalah ayah kandung Cha No Ah menggugat sang aktor. Ia merasa harga dirinya telah terinjak-injak melihat Cha Seung Won berlaku seperi ayah kandung putranya dan meminta ganti rugi sebesar 100 juta Won (Rp 1,2 miliar).

Menurut orang terdekat, bintang You're All Surrounded ini begitu menyayangi Cha No Ah Seperti putra kandungnya sendiri. Bahkan sang aktor juga lah yang menolong putranya saat mendapat gugatan pelecehan seksual.

Cha Seung Won saat bersama anaknya, Cha No Ah dan Cha Ye Ni @fanpop.comCha Seung Won saat bersama anaknya, Cha No Ah dan Cha Ye Ni @fanpop.com

"Cinta Seung Won untuk putranya benar-benar luar biasa. Tak akan ada yang menyangka kebenarannya. Saat No Ah digugat, Cha Seung Won sangat sedih dan begitu sibuk menyelesaikan kasusnya. Bahkan baru-baru ini dia pergi ke temannya untuk meminta saran mengenai masa depan No Ah," ujar seorang narasumber seperti yang dilansir Ilkan Sports via Soompi.

Sumber lain juga mengungkapkan hal yang senada. Melihat cinta sang aktor pada putranya, tak ada yang menyangka jika Cha No Ah adalah anak tirinya.

Netizen pun turut berkomentar. Mereka merasa ayah kandung Cha No Ah hanya ingin meminta uang pada aktor yang sudah sukses ini. Pasalnya, gugatan dilayangkan setelah putranya berusia 29 tahun.

"Harga diri? Ke mana ayah kandung Cha No Ah saat ia tumbuh? Ke mana dia saat No Ah ditangkap dan Cha Seung Won berusaha sekuat tenaga untuk menolongnya? Ini semua pasti karena uang," papar seorang netizen.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING