Dikonfirmasi Pacaran, Variety Show Lee Jun Ki Batal Tayang

Rabu, 05 April 2017 05:45 Penulis: Agista Rully
Dikonfirmasi Pacaran, Variety Show Lee Jun Ki Batal Tayang © allkpop

Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktor SCARLET HEART: GORYEO Lee Jun Ki dikabarkan menjalin hubungan dengan Jeon Hye Bin. Keduanya sebelumnya sudah pernah dirumorkan pacaran pada tahun 2014 silam namun keduanya memilih kompak membantah kabar tersebut. Pada saat itu, keduanya mengaku hanya bersahabat saja.

Hampir dua tahun berselang, aktor yang juga muncul dalam RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER ini akhirnya mengkonfirmasi bahwa dirinya dan Jeon Hye Bin menjalin hubungan asmara. Hubungan sepasang aktor dan aktris yang beradu akting dalam JOSEON GUNMAN ini dikonfirmasi langsung oleh agensi siang ini.

Merebaknya isu pacaran Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin membuat sang aktor harus merelakan episode spesial salah satu variety show yang dibintanginya batal tayang. Memang, Lee Jun Ki sempat membintangi variety show bertajuk MY EAR'S CANDY 2 yang ditayangkan di tvN bersama Park Min Young.

Lee Jun Ki dan Park Min Young dalam variety show MY EAR'S CANDY 2 © tvNLee Jun Ki dan Park Min Young dalam variety show MY EAR'S CANDY 2 © tvN

Dalam variety show tersebut, chemistry antara Lee Jun Ki dan Park Min Young sangatlah baik. Tak heran bila keduanya akhirnya dibuatkan satu episode spesial oleh sang produser. Episode spesial ini sendiri berisi tayangan behind the scene variety show tersebut.

"Penonton suka kisah Lee Jun Ki dan Park Min Young, jadi kami telah menyiapkan satu episode spesial. Sayangnya produser telah mendengar kabar Lee Jun Ki berpacaran. Akhirnya kami memutuskan untuk tidak menayangkannya karena tidak sesuai dengan kondisi saat ini." jelas perwakilan tvN dikutip dari allkpop.

Lee Jun Ki dan Park Min Young memang mampu membuat penonton percaya dengan chemistry mereka berdua. Keduanya saling bersikap manis satu sama lain dan para penonton menggemari kisah persahabatan keduanya berkembang menjadi lebih serius. Sayang, penonton tak akan bisa menyaksikan episode spesial MY EAR'S CANDY.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING