KOREA

Dispatch Ungkap Lee Seung Gi Tak Pernah Dibayar Selama Jadi Penyanyi

Jum'at, 02 Desember 2022 13:54 Penulis: Editor KapanLagi.com

Potret Lee Seung Gi Terbaru / (Credit: instagram.com/leeseunggi.official)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Aktor dan penyanyi Lee Seung Gi diketahui tidak pernah dibayar oleh agensinya selama 18 tahun menjadi penyanyi. Dispatch menjadi media yang pertama kali mengungkap hal ini.

Lee Seung Gi sendiri telah memiliki 27 album dan 137 lagu selama dirinya berkarir sejak debutnya di bulan Juni 2004. Namun pelantun lagu ‘Return’ ini justru belum pernah mendapatkan pendapatannya selama di dunia musik.

Dispatch juga mengungkapkan Lee Seung Gi harusnya mendapatkan sejumlah uang sebesar 9,6 miliar won atau sekitar 113 miliar rupiah dari pendapatan musik sejak Oktober 2009 hingga September 2022. Namun pernah beredarnya berita bahwa laporan keuangan hilang sejak Juni 2004 hingga Agustus 2009. Sehingga, jumlah total yang diterima Hook Entertainment diprediksi lebih dari 10 miliar won atau 118 miliar rupiah.

1. Agensi Merasa Sangat Malu Namun Akan Kooperatif Selama Proses Penyelidikan

Dengan adanya kabar ini, Kwon Jin Young selaku CEO Hook Entertainment yang menaungi artis Lee Seung Gi memberikan pernyataan bahwa dirinya merasa malu.

"Terlepas dari apakah itu benar, saya sangat malu. Semuanya karena kelalaian dan kurangnya kebijaksanaan saya. Jadi saya merasa malu dan menyesal," seperi yang dikutip dari Soompi pada (22/11).

Kwon Ji Young juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan mundur dari kasus ini dan akan kooperatif selama proses penyelidikan.

"Setelah aspek-aspek yang harus kami tangani telah dikonfirmasi secara hukum, kami tidak akan mundur atau menghindari apa pun dan akan bertanggung jawab," sambungnya.

2. Belum Ada Tanggapan dari Lee Seung Gi

Hingga kini Lee Seung Gi yang namanya selalu disebut dalam kasus ini belum memberikan pernyataan apapun, baik itu membenarkan kabar tersebut ataupun membantah rumor yang beredar.

Sementara itu dukungan terus membanjiri kolom komentar di akun Instagram resmi milik Lee Seung Gi dari beberapa penggemarnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING