KOREA

Ditanya Tentang Pria yang Sedang Ditaksir Saat Ini, Begini Jawaban Jennie BLACKPINK

Kamis, 22 Oktober 2020 09:50 Penulis: Renisya Satya Putri

Jennie BLACKPINK © GUESS

Kapanlagi.com - BLACKPINK bersenang-senang dalam rangkaian game saat tampil di reality show Running Man. Termasuk dalam sesi di mana mereka harus tetap tenang saat diserang tim lain memakai telinga pendeteksi emosi yang akan bergerak sendiri jika mereka berbohong, gugup, atau bersemangat.

Dalam game ini, Jennie mengalami kesulitan membuat kedua telinga tambahannya tetap diam saat menghadapi Jisoo dan Kwang Soo. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan diri saat dibombardir berbagai pertanyaan secara berbarengan.

Jennie mengakui bahwa Lisa adalah member yang kamarnya paling berantakan. Kedua telinganya juga bergerak saat Jennie juga mengakui bahwa dia sebelumnya nggak lari karena terlalu malas, bahkan ketika mengklaim bahwa dia adalah member tercantik di BLACKPINK.

1. Pria yang Ditaksir Jennie

Rangkaian pertanyaan semakin intens hingga akhirnya Lee Kwang Soo menanyakan tentang pria yang saat ini sedang ditaksir oleh Jennie. "Apakah ada pria yang kamu taksir saat ini?"

Tanpa ragu, Jennie menjawab, "Oppa!" sambil menatap ke arah anggota Running Man itu sendiri. Meski menjawab dengan ekspresi wajah datar, telinga Jennie tetap bergerak naik turun.

2. Salah Tingkah

Mendengar jawaban tegas dari Jennie, Lee Kwang Soo langsung tersipu malu dan tak bisa berkata-kata. Namun, isi hati Kwang Soo langsung terlihat karena kedua telinganya bergerak tanpa henti.

Reaksi Kwang Soo ini sontak mengundang gelak tawa anggota Running Man lainnya. "Astaga, hyung, jangan bertanya seperti itu!" seru Yang Se Chan kepada Kwang Soo.

3. Ketemu Lagi

Ini bukan pertama kalinya Jennie dan Kwang Soo berinteraksi akrab selama Running Man. Di tahun 2018 silam, keduanya pernah menjadi rekan satu tim dan menghadapi tantangan rumah hantu bersama.

Jennie bahkan membuat puisi akrostik dari suku kata nama Lee Kwang Soo. Dalam pertemuan terbaru mereka ini, terungkap bahwa Kwang Soo masih ingat dengan momen tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING