KOREA

Ditelepon Sasaeng Fans Saat Live, Ini yang Dilakukan Jungkook BTS

Senin, 17 Juni 2019 19:36 Penulis: Kistin Septiyani

Jungkook BTS ©Dispatch

Kapanlagi.com - JungKook BTS melakukan sebuah siaran live seorang diri pada Senin (17/5/2019). Dalam siaran langsung tersebut Jungkook bercakap-cakap dengan para penggemarnya sambil menikmati segelas anggur. Siaran tersebut diberi judul Relaxing Drink After Happy Times.

Ditengah-tengah siaran live tersebut, Jungkook menerima sebuah telepon dari seorang penggemar. Ia tak menjawab telepon tersebut. Anggota termuda BTS ini kemudian mengatakan bahwa itu adalah telepon dari seorang sasaeng fans.

"Ini adalah telepon dari seorang fan. Dia bilang 'Kamu sedang melakukan live, jadi aku hanay menelepon untuk memeriksanya'. Dan yang kulakukan adalah segera memblokir nomornya. Aku sebenarnya mendapat begitu banyak telepon dari sasaeng fans," ujar Jungkook, dikutip dari Koreaboo, pada Senin (17/6/2019).

1. Tanggapan ARMY

ARMY mengaku dapat memahami situasi yang kini tengah dirasakan oleh Jungkook. Menurut mereka telepon-telepon tersebut tentu membuat Jungkook merasa sangat tidak nyaman.

Menurut mereka kelakukan sasaeng fans ini sangatlah mengganggu dan tak bisa di terima. Itu juga akan mengganggu privasi dan saat-saat pribadi Jungkook.

Para penggemar yang menyaksikan siaran langsung tersebut kemudian meminta Jungkook untuk menyebutkan nama para sasaeng fans tersebut. ARMY juga berharap sasaeng berhenti mengganggu kehidupan idola mereka.


REKOMENDASI
TRENDING