KOREA

DJ Snake dan Harry Styles Terlihat Hadiri Konser Blackpink

Kamis, 18 April 2019 21:16 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com - Blackpink sukses menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Konser yang diselenggarakan pada Rabu (17/4/2019) kemarin ternyata dihadiri oleh sejumlah bintang dunia. Harry Styles dan DJ Snake adalah beberapa di antaranya.

Banyak penggemar yang mengaku melihat Styles duduk di kursi penonton VIP dalam konser tersebut. Ia terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan topi berwarna putih. Mantan anggota One Direction ini terlihat sangat khusyuk saat menyaksikan penampilan Blackpink di atas panggung.

DJ Snake juga datang menyaksikan konser bintang halyu itu. Ia mengunggah beberapa video yang memperlihatkan Blackpink berdiri di atas panggung. Sontak hal ini membuat para penggemar heboh.

1. Bertemu di Belakang Panggung

Tak hanya menyaksikan Blackpink dari bawah panggung, DJ Snake nampaknya juga menemui empat perempuan cantik itu di belakang panggung. Ia secara langsung menemui Blackpink selepas konser tersebut. Pencipta lagu Let Me Love You ini mengunggah fotonya bersama Blackpink saat di belakang panggung.

"DJ Snake & Blackpink In Your Area," tulis DJ Snake dalam keterangan unggah tersebut.

2. Tanggapan Penggemar

Banyak penggemar yang merasa senang dengan interaksi mereka. Komentar-komentar penuh dukungan pun tertulis di kolom komentar unggahan tersebut.

Sebagaian besar netizen mengungkapkan kebahagiaan mereka karena akhirnya DJ Snake bisa bertemu dengan Lisa Blackpink. Sebelumnya banyak beredar kabar bahwa dua orang ini akan melakukan kolaborasi. DJ Snake bahkan juga mengikuti akun Instagram pribadi milik Lisa. Namun kolaborasi tersebut dikabarkan gagal lantaran teror yang dilakukan oleh segelintir penggemar fanatik Blackpink.


REKOMENDASI
TRENDING