Drama Akhir Pekan Lee Dong Gun Sukses Tembus Rating 30%

Senin, 21 November 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Akhir Pekan Lee Dong Gun Sukses Tembus Rating 30% The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop ©KBS 2TV

Kapanlagi.com - Cukup banyak yang tak menyadari banyak drama Korea yang mendapat rating tinggi daripada serial yang tayang pada weekday prime time. Setidaknya The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop membuktikan mereka lebih populer dari sederetan serial yang tayang saat ini.

Dilansir Hancinema, The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop mendapat rating 31,8% untuk episode ke-26. Perolehan ini naik 4,7% dari episode sebelumnya dan sukses mencetak rekor baru.

Drama akhir pekan KBS 2TV ini juga tercatat mendapatkan angka rating yang memuaskan. Sejak debut saja, serial yang dibintangi Lee Dong Gun. Jo Yoon Hee, Sin Goo, Oh Hyun Kyun, dan masih banyak bintang lainnya itu sudah mendapat rating 22,4%.

Drama Lee Dong Gun The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop pecahkan rekor rating. ©KBS 2TVDrama Lee Dong Gun The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop pecahkan rekor rating. ©KBS 2TV

Serial akhir pekan itu sendiri masih memiliki 24 episode tersisa. Rating yang diperoleh The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop sendiri memiliki jarak yang jauh dengan dua pesaing mereka.

Blow Breeze tercatat hanya mampu mendapat rating 14,7%. Serial akhir pekan yan dibintangi Son Ho Joon dan Lim Ji Yeon tersebut harus puas menduduki tempat kedua.

Di sisi lain, I'll Take In Father hanya bisa menduduki peringkat ketiga. Pasalnya, saat ini rating yang didapatkan hanya 11,4%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING