Drama Kalah Rating, Yoo Ah In Iri Dengan Song Joong Ki?

Kamis, 24 Maret 2016 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Drama Kalah Rating, Yoo Ah In Iri Dengan Song Joong Ki? Song Joong Ki - Yoo Ah In © Fuji Instax
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Descendants of the Sun saat ini tengah menjadi drama Korea paling populer. Bukan hanya menjadi raja rating di negeri sendiri, drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Gyo ini juga menjadi favorit fans K-Drama di luar Korea. Drama yang tayang di KBS ini juga semakin menempatkan nama Song Joong Ki di jajaran aktor kelas A Korea.

Tampaknya DoTS bukan hanya menarik perhatian fans saja, bintang Korea lainnya pun juga nonton drama ini. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang tak lain tak bukan adalah teman dekat dari Song Joong Ki dan Song Hye Gyo. Yoo Ah In dan Song Joong Ki pernah main bareng di drama Sungkyunkwan Scandal, jadi tak heran kalau mereka berteman baik.

Gara-gara kepopuleran DoTS serta kedekatannya dengan Song Joong Ki, Yoo Ah In mengakui dia sering mendapat pertanyaan seputar keduanya. Bahkan aktor yang sebentar lagi mau wajib militer ini juga mengaku sedikit iri dengan keberhasilan drama ini.

Penampilan Yoo Ah In dan Song Joong Ki di Sungkyunkwan Scandal © KBSPenampilan Yoo Ah In dan Song Joong Ki di Sungkyunkwan Scandal © KBS

"Di konferensi pers yang aku hadiri baru-baru ini, delapan dari sepuluh pertanyaan tentang Descendants of the Sun. Aku jadi merasa iri dan sekaligus bahagia untuk keberhasilan Song Joong Ki hyung (kakak)," kata Yoo Ah In sambil tertawa saat menghadiri konferensi pers drama yang dibintanginya Six Flying Dragons, seperti yang dilansir oleh Allkpop.

"Drama kami (Six Flying Dragons) hanya mendapat rating 20%, tapi aku lihat Descendants of the Sun baru-baru ini dapat 30%. Tentu saja, aku iri. Itu memang jawaban seperti dalam buku, tapi aku tulus mengatakannya," lanjut Yoo Ah In.

Baik Six Flying Dragons dan Descendants of the Sun sama-sama dapat rating baik, 20% bukanlah ukuran yang buruk untuk sebuah rating mengingat banyak drama yang saat ini hanya dapat 10%. Sukses terus untuk Yoo Ah In dan Song Joong Ki.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING