Dua Tahun Pacaran, Lee Dong Gun - Jiyeon T-Ara Dikabarkan Putus

Kamis, 02 Februari 2017 10:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Dua Tahun Pacaran, Lee Dong Gun - Jiyeon T-Ara Dikabarkan Putus Lee Dong Gun - Jiyeon T-Ara ©istimewa

Kapanlagi.com - Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara diungkapkan menyudahi hubungan pacaran yang terjalin selama dua tahun. Menurut kabar yang beredar, pasangan bintang Korea ini putus karena kesibukan masing-masing.

Ilgan Sport mengabarkan Lee Dong Gun dan Jiyeon memilih untuk berhubungan menjadi senior-junior biasa. Alasan putus diungkapkan seperti kebanyakan pasangan lain arena kesibukan masing-masing yang membuat mereka jarang bertemu.

Lee Dong Gun dan Jiyeon pertama kali bertemu saat keduanya syuting film bersama ENCOUNTER di China. Terlibat cinlok, keduanya pun pacaran hingga waktu dua tahun belakangan.

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara dikabarkan putus setelah dua tahun pacaran. ©t-araworld.netLee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara dikabarkan putus setelah dua tahun pacaran. ©t-araworld.net

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Tentunya, fans masih menantikan mengenai update terbaru dari pasangan yang beda usia sampai 13 tahun itu.

Lee Dong Gun sendiri memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang penyanyi di tahun 1998. Namun ia kemudian beralih menjadi seorang aktor yang justru membawa namanya populer. Saat ini, bintang 36 tahun itu sedang membintangi drama seri panjang The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

Di sisi lain, Jiyeon merupakan idol yang debut bersama girlband T-Ara. Namun sebelumnya, ia sudah cukup sering muncul di berbagai drama sejak tahun 2007. Saat ini, idol-aktris tersebut sibuk dengan aktivitas di Korea dan china.

UPDATE:

FNC Entertainment membenarkan kabar tentang hubungan Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara, "Benar jika mereka sudah putus. Itu baru saja terjadi. Mereka berdua sibuk, dan lambat-laun jadi menjauh. Mereka sedang fokus pada syuting drama dan aktivitas lainnya."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING