Duel Ganteng, Song Joong Ki & David McInnis Reuni di SDA 2016

Sabtu, 10 September 2016 12:45 Penulis: Sora Soraya
Duel Ganteng, Song Joong Ki & David McInnis Reuni di SDA 2016 Song Joong Ki - David McInnis © istimewa

Kapanlagi.com - Kemunculan Song Joong Ki di acara Seoul Drama Awards 2016 lalu memang sangat mencuri perhatian. Ia menjadi tamu yang paling ditunggu-tunggu karena sudah lama disibukkan dengan proyek film baru dan berbagai acara fan meeting di China.

Meski tanpa Song Hye Kyo, faktanya Song Joong Ki tetap bisa bertemu dengan lawan mainnya dalam Descendants of The Sun lho. Ia adalah aktor antagonis sekaligus musuh bebuyutan Captain Yoo Shi Jin, David McInnis yang memerankan karakter Agus.

Reuni setelah sekian lama, David dan Song Joong Ki pun bahagia bisa bertemu kembali. Mereka pun memutuskan untuk adu ganteng dalam sebuah foto selfie yang diunggah David melalui akun Instagram pribadinya, seperti yang dilansir dari Soompi.

Big Boss vs Agus, ganteng mana? © instagram.com/davidleemcinnisBig Boss vs Agus, ganteng mana? © instagram.com/davidleemcinnis

Duo ganteng yang satu ini tampak begitu bahagia bisa bertemu kembali di ajang bergengsi tahunan ini. Kompak mengenakan tuxedo hitam, mereka pun memperlihatkan senyum menawannya di depan kamera.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, aktor berkebangsaan Amerika Serikat itu pun menuliskan caption yang berbunyi, "Ketemu lagi di belakang panggung dengan sahabatku Song Joong Ki, Big Boss. Selamat atas kemenangannya sebagai Aktor Terbaik di Seoul Drama Awards #seouldramaawards2016 #seoul #2016."

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung mencuri perhatian para follower-nya. Jika dalam drama mereka musuhan dan saling membunuh, rupanya di dunia nyata Song Joong Ki dan David adalah rekan yang saling support. Wah, kalau mereka sama-sama ganteng seperti ini, jadi susah dong milih siapa? :D

(soo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING