HOME » KOREA

Eh, Boyband K-Pop Ini Bubar Karena Kisah Cinta Gay Antar Member?

Senin, 19 Oktober 2015 10:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Eh, Boyband K-Pop Ini Bubar Karena Kisah Cinta Gay Antar Member? K-Pop © koreaboo.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, netizen Korea sedang heboh ngobrol soal alasan di balik bubarnya salah satu boyband nih. Bernama K-Pop, mereka merupakan idol beranggotakan lima cowok keren.

Dilansir dari Koreaboo, K-Pop diketahui debut pada Januari 2001 silam. Setelah rilis single, dua tahun kemudian mereka meluncurkan album baru mereka pada September 2004 berjudul Memories.

Namun, nggak lama setelah itu boyband K-Pop ini malah dikabarkan telah bubar. Member dari K-Pop sendiri diketahui terdiri dari Donghwa, Jumin, Young One, U-Bin, dan Woo Hyun

Nama mereka kembali coba dibahas di salah satu forum dengan judul Boyband K-Pop Yang Bubar Karena Gay. Sontak saja perbincangan tersebut langsung menarik perhatian netizen lainnya di dunia maya.

Boyband bernama K-Pop diduga bubar karena skandal asmara antar member. © koreaboo.comBoyband bernama K-Pop diduga bubar karena skandal asmara antar member. © koreaboo.com

Salah seorang netizen menulis jika member A K-Pop pacaran dengan B. Namun si A selingkuh dengan anggota dari grup lain sehingga B melakukan tindakan pemukulan yang serius dan karena itu K-Pop bubar.

Membaca itu semua, tak sedikit netizen yang nggak percaya akan berita tersebut. "Itu bukan rumor?" "terjadi di negara kita? Benarkah?" "aku pikir itu hanya rumor," heboh beberapa netizen.

Well, walau begitu kebenaran dari hal itu belum dapat terbukti nih. Selain itu, kabar mengenai gay di dunia entertainment Korea juga sempat di bahas Brave Journalist beberapa waktu lalu di sini.

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING