Eh Lamaran Song Seung Hun Ditolak Liu Yifei? Ini Tanggapan Agensi

Kamis, 27 Agustus 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Eh Lamaran Song Seung Hun Ditolak Liu Yifei? Ini Tanggapan Agensi Song Seung Hun - Liu Yifei © istimewa
Kapanlagi.com - Pacaran secara publik, rumor tak sedap masih saja menghantui pasangan Song Seung Hun dan Liu Yifei. Kali ini berhubungan dengan ulang tahun bintang The Return of the Condor Heroes tersebut.

Pada 25 Agustus lalu, Liu Yifei genap berusia 28 tahun dan merayakan pesta bersama Song Seung Hun, Jia Miss A, teman serta keluarga seperti dilansir dari Soompi. Namun tak lama kemudian, sebuah media China sebarkan rumor soal lamaran aktor asal Korea itu.

Mereka mengungkapkan kalau tepat pada ulang tahun Liu Yifei, Song Seung Hun melamar sang kekasih untuk menikah, tapi mendapat jawaban tidak alias ditolak. Kemarin (26/8), pihak agensi bintangi Autumn in My Heart tersebut ini tanggapan.

Menurut agensi, tidak benar jika Song Seung Hun telah melamar sang kekasih. ©kdramastars.comMenurut agensi, tidak benar jika Song Seung Hun telah melamar sang kekasih. ©kdramastars.com

"Song Seung Hun datang ke pesta itu untuk merayakan ulang tahun Liu Yifei. Namun rumor soal lamaran pernikahan tersebut tidaklah benar. Kami telah memeriksa artikel tersebut dan laporan itu tidak berdasarkan fakta," ungkap perwakilan agensi.

Mereka juga menambahkan jika Song Seung Hun memang sedang bertempat tinggal di China demi kepentingan syuting. Ya, ia masih terlibat dalam pembuatan film baru berjudul THE BOMBING.

Pasangan Song Seung Hun dan Liu Yifei ini memang baru saja terungkap pacaran pada awal Agustus ini. Semoga di kemudian hari, kabar bahagia lainnya bisa kita dengar dari mereka deh.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING