Episode Terakhir 'Doctors' Tak Mampu Pecahkan Rekor Sendiri

Rabu, 24 Agustus 2016 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode Terakhir 'Doctors' Tak Mampu Pecahkan Rekor Sendiri Park Shin Hye ©KBS

Kapanlagi.com - Episode terakhir Doctors sukses mencuri perhatian pemirsa. Sayangnya, drama yang dibintangi Park Shin Hye, Kim Rae Won, Lee Sung Kyung, dan Yoon Kyun Sang ini tak bisa memecahkan rekor sendiri.

Dilansir Hancinema, drama SBS ini mendapat rating 20,2% di tayangan episode terakhir kemarin malam, Selasa (23/8). Perolehan ini hanya naik 0,7% dari episode sebelumnya.

Sayangnya, angka rating terbaru Doctors tersebut masih jauh di bawah rekor yang pernah mereka dapatkan. Episode ke-15 Doctors sukses memecahkan rekor dengan angka rating 21,3%. Meski begitu, serial romantis kedokteran ini sukses mempertahankan posisi jawara sampai episode terakhir.

Drama Park Shin Hye Doctros berakhir dengan rating tertinggi. ©hancinema.netDrama Park Shin Hye Doctros berakhir dengan rating tertinggi. ©hancinema.net

Moonlight Drawn By Clouds juga mulai mengalami kenaikan rating di episode kedua. Sayangnya perolehan rating 8,5% belum bisa membuat drama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung ini lepas dari peringkat ketiga.

Monster-2016 sukses mempertahankan posisi mereka di tempat kedua. Drama MBC ini mendapat kenaikan rating 0,8% menjadi 9,7%.

Mulai pekan depan, slot tayang Doctors akan digantikan oleh Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Drama baru SBS ini tentunya sangat dinantikan karena dibintangi sederetan artis papan atas seperti Lee Jun Ki, IU, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING