Fanmeet ke Vietnam, Jiyeon T-ARA Kena Jambak Fans!

Selasa, 13 Januari 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Fanmeet ke Vietnam, Jiyeon T-ARA Kena Jambak Fans! foto: fanpop.com
Kapanlagi.com - Saat fans bertemu idola memang banyak momen yang tak terlupakan. Salah satunya saat fans yang terlalu bersemangat saat melihat Jiyeon T-Ara di bandara, sampai menjambak rambutnya.

Baru-baru ini T-Ara pergi ke Thailand untuk menggelar fanmeeting. Saat tiba di bandara Ho Chi Minh City's Airport, mereka tak menyangka akan disambut setidaknya 2.000 fans, seperti yang dilansir DramaFever.

Suasana pun sedikit ricuh, para member T-Ara terlihat kesusahan untuk masuk ke mobil mereka. Tak beruntung bagi Jiyeon yang sempat terjambak oleh seorang fans yang ingin memegangnya.

Jiyeon T-ARA setelah insiden kena jambak fans di airport. @dramafever.comJiyeon T-ARA setelah insiden kena jambak fans di airport. @dramafever.com

Meski terlihat kesakitan, sang aktris tetap terlihat tenang dan buru-buru masuk ke dalam mobil. Malahan, bintang Dream High 2 ini masih sempat menerima kado dari seorang fans.

Menjadi idol yang baik, Jiyeon pun memposting jika ia baik-baik saja. Namun, ia tetap mengingatkan fans untuk lebih tertib keesokan harinya.

"Queen (fans), aku begitu senang di fanmeet Vietnam hari ini! Terima kasih banyak telah mendukung kami. Tentang kejadian di airport tadi, aku baik-baik saja. Mari lebih berhati-hari! Besok saat di bandara, mari lebih tertib! Semuanya, selamat malam," tulisnya.

Dengan pose-pose gokil dalam foto yang diunggah, fans bisa bernapas lega melihat Jiyeon yang memang baik-baik saja. Well, fans memang nampaknya harus lebih hati-hati nih agar tak ada yang terluka.

Seperti apa kejadian saat Jiyeon kena jambak fans? Intip video berikut!

(Video by: TKMegaTV)

(dra/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING