Fanmeeting GOT7 di Jakarta, Fans Dikasih Cokelat Sampai Pelukan

Minggu, 19 Februari 2017 12:55 Penulis: Risang Sudrajad
Fanmeeting GOT7 di Jakarta, Fans Dikasih Cokelat Sampai Pelukan GOT7 © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Fanmeeting GOT7 yang dipromotori Mecimapro bertajuk FLIGHT LOG : TURBULENCE IN JAKARTA 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2), sukses membuat para fans baper (bawa perasaan). Bagaimana tidak, sepanjang acara JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom memberikan fan service yang memuaskan.

GOT7 memberikan sesi games dengan mengajak para fans naik ke atas panggung. Tujuh personil pun lalu memilih penonton yang beruntung.

Setelah mendapatkan pasangannya, mereka bermain bola basket dan berlomba memasukkan bola basket ke dalam keranjang. Ternyata Jackson lah yang menang karena berhasil memasukkan bola basket paling banyak.

GOT7 ajak para fans bermain games © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahGOT7 ajak para fans bermain games © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
 

Masih suasana valentine, para fans beruntung itu pun mendapat hadiah cokelat dari GOT7. Selama bermain-main di atas panggung, GOT7 benar-benar memanjakan para penggemarnya.

Seperti perlakuan Jackson kepada pasangannya saat bermain bola basket, jelas membuat penonton lainnya iri karena Jackson selalu memegang tangan fans perempuan beruntung itu. Tidak hanya sekedar bisa menjabat tangan, foto bersama, ke-7 fans itu bahkan bisa memeluk para personil GOT7. Bambam cs pun tak segan-segan memberikan pelukan hangatnya kepada para fans.

Selain memberikan fan service yang memuaskan, GOT7 juga menampilkan aksi yang memukau dan dance yang enerjik saat menyanyikan sekitar 7 buah lagu antara lain If You Do, Fly, Skyway dan Hard Carry.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING