KOREA

Foto Jadul Son Dong Pyo 'PRODUCE X 101' Ramai Dibicarakan, Dulu Gembul & Chubby

Sabtu, 25 Mei 2019 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Son Dong Pyo PRODUCE X 101 © Mnet

Kapanlagi.com - Bagi penonton PRODUCE X 101, trainee Son Dong Pyo tentunya sudah tidak asing lagi. Yap, dia lah center dari lagu utama program Mnet ini yang bertajuk X1-MA. Netizen pun ramai membahas sosok trainee yang ingin debut sebagai idol tersebut.

Belum lama ini, beredar foto jadul Son Dong Pyo saat berusia 18 tahun. Netizen pun ramai membahas soal transformasi sang trainee dari gembul dan chubby jadi seperti sekarang.

 

1. Dulu Chubby

Yap, foto jadul Son Dong Pyo ini lah yang ramai jadi pembicaraan netizen Korea. Banyak yang tak menduga kalau center X1-MA itu dulunya gendut.

2. Berat Badan Turun 20 kg

Saat ini, di bio Son Dong Pyo tertulis jika berat badannya 48 kg dengan tinggi badan 166 cm. Menurut sumber, sang trainee menurunkan berat badannya sampai 20 kg demi cita-citanya menjadi idol.

3. Banjir Pujian

Dilansir Allkpop, netizen pun menuliskan pujian pada Son Dong Pyo yang sukses menurunkan berat badannya dengan drastis, "Pastinya berat sekali saat harus menurunkan berat badan padahal masih masa pertumbuhan TT", "Kukira dia merupakan tipe yang 'selalu-kurus-sepanjang-hidup' tapi ternyata tidak", "Kalau kamu bisa menurunkan berat badan sebanyak itu, kamu bisa melakukan segalanya", "Memang dia pendek... kuharap dia bakal semakin tinggi TT", dan "Wow... aku kagum."

4. Tampil Cute

Dalam setiap penampilannya, bisa dilihat nih kalau Son Dong Pyo merupakan tipe trainee yang cute banget. Ia juga tak segan menunjukkan sisi aegyonya itu di depan kamera. Nggak heran kalau Song Dong Pyo sukses menjadi center di X1-MA.

5. Ambisius

Meski punya wajah yang imut, Son Dong Pyo mengaku kalau dia juga orang yang ambisius. Setelah jadi center X1-MA ia pun berharap membuat tim Avangers yang tak terkalahkan di PRODUCE X 101 demi mengamankan posisi debut.

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING