FOTO: Merasa Bersalah, Tao Menangis Terisak Ditanya Soal Kris Wu

Senin, 10 Agustus 2015 20:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
FOTO: Merasa Bersalah, Tao Menangis Terisak Ditanya Soal Kris Wu Tao EXO - Kris Wu ©istimewa
Kapanlagi.com - Sungguh tak terduga, dalam kesempatan wawancara bersama Sina beberapa waktu lalu, Tao malah meneteskan air mata. Alasan utama di balik tangisan Tao itu ternyata adalah Kris Wu.

Kris Wu yang juga seorang mantan member EXO tersebut jadi salah satu rasa penyesalan terbesar Tao di masa lalu. Ia mengungkapkan bawah perlakuan buruk sempat diberikan pada Kris.

Hal ini masih bersangkutan saat Kris memilih keluar dari EXO pada 2014 silam. Belum paham situasi, Tao kala itu sempat lontarkan kata-kata buruk seperti sosok terlalu ambisius bahkan pengkhianat pada pria bernama asli Wu Yifan tersebut.

Tangisan Tao saat disinggung soal Wu Yifan. ©koreaboo.comTangisan Tao saat disinggung soal Wu Yifan. ©koreaboo.com

"Dulu waktu di EXO, aku itu paling dekat dengan Wu Yifan, tapi aku nggak tahu kenapa dia pergi. Aku tak tahu sampai akhirnya aku bangun dan membaca berita (dirinya), jadi aku telah mengatakan hal tersebut tanpa pikir panjang. Dia adalah kakak dan teman baik bagiku, tapi ia tak memberi tahu ku," curhat Tao dilansir dari Koreaboo.

Hingga saat ini, Tao mengaku hanya bisa menghubungi Luhan. Ia menambahkan bahwa dirinya tak yakin jika Kris Wu telah memaafkan dirinya atas segala perkataan dan perbuatan jahat dirinya dulu.

Jika mendengar hal ini, kira-kira tanggapan Wu Yifan bagaimana ya? Selain itu, idol yang kini sering disebut dengan nama Z.Tao tersebut juga mengungkapkan pengalaman berharga selama berada di SM yang tak akan dia lupakan.

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING