FOTO: Punya Wajah Super Cantik, Kim Ji Won Ngaku Tak Mau Punya Socmed

Selasa, 23 Januari 2018 15:40 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Punya Wajah Super Cantik, Kim Ji Won Ngaku Tak Mau Punya Socmed Kim Ji Won © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Kim Ji Won tampil menjadi model untuk Cosmopolitan terbaru. Seperti biasa, penampilan bintang 25 tahun tersebut sama sekali tidak mengecewakan. Pesona cantiknya kembali menghipnotis para penggemar yang rindu dengan penampilannya.

Bintang yang namanya melejit lewat serial THE HEIRS dan DESCENDANTS OF THE SUN ini memamerkan pesonanya lewat style kasual. Makeup flawless natural juga menambah kecantikan sosok Kim Ji Won.

Kim Ji Won tampil cantik dalam pemotretan barunya bersama Cosmopolitan Magazine. © CosmopolitanKim Ji Won tampil cantik dalam pemotretan barunya bersama Cosmopolitan Magazine. © Cosmopolitan

Dalam sebuah foto, terlihat Kim Ji Won yang berdiri di balik jendela, ia memilih mengenakan dress hitam yang membuat kulitnya nampak semakin bening cantik. Dalam foto lain, bisa dilihat kalau ia mengenakan sweater dengan foto yang diambil close up.

Kim Ji Won juga menampilkan senyum manis yang begitu mencuri hati dalam foto lain yang dirilis. Ia tampak memilih mengenakan oversized shirt yang memberikan kesan manis ketika dikenakannya.

Wajah flawless Kim Ji Won. © CosmopolitanWajah flawless Kim Ji Won. © Cosmopolitan

Dalam wawancara bersama Cosmopolitan, Kim Ji Won membahas tentang film barunya yang bergenre saeguk. Ia juga membocorkan mengapa memilih tak memiliki socmed.

"Aku menyukai banyak ungkapan yang puitis dengan metafora dalam produksi historikal. Dan juga ada banyak emosi yang hanya ada di era tersebut. Detective K: Secret of the Bloodsucking Demon merupakan film historikal, tapi memiliki banyak faktor yang bisa dinikmati oleh era modern, jadi ini merupakan produksi yang memberikan pengalaman unik," tukas Kim Ji Won seperti yang dilansir Allkpop.

Kim Ji Won mengaku kenapa memilih tak punya socmed. © CosmopolitanKim Ji Won mengaku kenapa memilih tak punya socmed. © Cosmopolitan

Di sisi lain, Kim Ji Won mengungkap apa alasannya tidak memiliki socmed. Menurutnya, ia merupakan tipe orang yang memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya

"Aku tipe orang yang memisah antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Aku ingin orang-orang hanya fokus pada karakterku saat aku dalam drama," tandasnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING