Foto Suho EXO Semasa Sekolah, Anak Hits Ramah Yang Seputih Boneka Kertas

Jum'at, 27 April 2018 09:30 Penulis: Rahmi Safitri
Foto Suho EXO Semasa Sekolah, Anak Hits Ramah Yang Seputih Boneka Kertas Suho EXO © MBN

Kapanlagi.com - EXO selama ini dikenal sebagai boyband Korea yang bukan cuma bertalenta saja, tapi juga semua membernya ganteng-ganteng. Tentu saja salah satunya yang ganteng itu adalah sang leader, Suho. Suho sering masuk daftar idola K-Pop tampan. Dia juga sering disebut punya standar kegantengan orang Korea, artinya siapapun bakal bilang kalau Suho tampan.

Dilansir dari KStarLive, seorang netizen bilang kalau dia adalah teman satu sekolah dari Suho yang punya nama asli Kim Junmyeon. Untuk membuktikannya, netizen tersebut kemudian mengunggah tiga foto bintang film GLORY DAYS itu saat masih sekolah. Foto itu memang belum pernah beredar sebelumnya di dunia maya.

Dua foto pertama memperlihatkan Suho sedang berpose di depan kamera. Sedangkan di foto ketiga, pria berusia 27 tahun itu terlihat sedang berada di dalam kelas bersama dengan teman-temannya. Dari ketiga foto lama ini menunjukkan kalau Suho memang sudah ganteng dari dulu.

Foto Suho saat sekolah © Daum CafeFoto Suho saat sekolah © Daum Cafe

Selain berbagi foto-foto Suho semasa sekolah, netizen itu juga menceritakan tentang sosok leader EXO sebelum terkenal. Pujian-pujian pun diberikan oleh sang netizen kepada Suho yang kini menjadi salah satu idola top di Korea.

"Kim Jumyeon adalah siswa di kelas sebelah. Dia cowok pendiam dan baik hati. Sepatu yang dipakainya saat itu sedang jadi tren dan dia memakainya selama tiga tahun. Aku selalu ingat image-nya yang lembut saat pakai seragam. Wajahnya sangat putih seperti boneka kertas, rambutnya juga rapi. Aku nggak pernah melihat dia bicara dengan suara keras. Dia sangat berbeda dengan anak-anak bandel di sekolah. Kami cuma sekedar saling tahu (tidak akrab) tapi dia selalu menyapaku lebih dulu. Dia sekarang jauh lebih tampan. Aku harap dia semakin populer di masa depan," kata netizen tersebut.

Suho sendiri saat ini tengah disibukkan dengan drama Rich Man dan musikal The Man Who Laughs. So, bagaimana? Semakin cinta dengan sosok Suho?

(kst/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING