FOTO: Taecyeon 2PM Reunian Manis Bareng Gui Gui 'Mantan Istri'

Kamis, 06 Oktober 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Taecyeon 2PM Reunian Manis Bareng Gui Gui 'Mantan Istri' Taecyeon - Gui Gui ©soompi.com

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun, akhirnya Taecyeon dan Gui Gui bertemu kembali. Kalau masih ingat, dua artis beda negara ini sempat menikah virtual dalam acara We Got Married tahun 2013 lalu.

Taecyeon dan artis bernama asli Wu Jing Jie ini menikah virtual dalam We Got Married edisi global. Keduanya sukses mencuri perhatian karena sikap manis mereka meski bahasa yang digunakan tak sama.

Taecyeon dan Gui Gui saat membintangi We Got Married 2013 lalu. ©dramafever.comTaecyeon dan Gui Gui saat membintangi We Got Married 2013 lalu. ©dramafever.com

Setelah show berakhir, kedua artis beda negara ini juga berpisah. Keduanya menjalani karir yang berbeda, seperti Gui Gui yang kembali ke China melanjutkan karir bernyanyi dan membintangi drama serta film.

Awal tahun ini, Gui Gui memastikan kontraknya dengan CJ E&M untuk berkarir di Korea setelah ia melakoni trainee selama beberapa bulan terakhir. Ia pun sukse debut lewat single perdananya yang bertajuk Sugar Rush, dengan nama panggung baru Gemma.

Taecyeon dan Gui  Gui bertemu kembali setelah tiga tahun. ©dramafever.comTaecyeon dan Gui Gui bertemu kembali setelah tiga tahun. ©dramafever.com

Taecyeon yang sedang bersama 2PM mempromosikan title song Promise (I'll Be) bertemu dengan Gui Gui di backstage. Keduanya pun kemudian berfoto bareng merayakan reunian ini.

Dalam foto yang diunggah, tampak Gui Gui memeluk manis Taecyeon. Sedangkan aktor yang baru saja menyelesaikan drama Let's Fight Ghost ini tersenyum manis menghadap ke kamera. Apakah pertemuan keduanya ini juga membuat kalian rindu menonton We Got Married Taecyeon dan Gui Gui.

(dra/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING