Foto Terbaru Jet Li Tersebar di Social Media, Begini Kondisi Terakhirnya

Senin, 21 Mei 2018 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Foto Terbaru Jet Li Tersebar di Social Media, Begini Kondisi Terakhirnya Jet Li © twitter.com/StxNaty

Kapanlagi.com - Jet Li boleh jadi seorang bintang seni bela diri yang dipuja banyak orang, hanya saja baru-baru ini foto terbaru sang aktro pun tersebar di social media dan membuat para fans kian khawatir. Bukan tanpa sebab, namun karena saat ini Jet Li tengah menderita penyakit yang serius.

Seperti dilansir dari South China Morning Post, Jet Li yang lama tak terlihat muncul di depan publik itu dikabarkan tengah menderita hyperthyroidism dan masalah pada tulang belakangnya. Sebuah foto terbaru menunjukkan aktor 55 tahun itu tengah mengunjungi sebuah kuil di Tibet dengan kondisi yang cukup mengkhawatirkan.

Foto terbaru Jet Li memperlihatkan kondisi kesehatannya yang semakin menurun © twitter.com/StxNatyFoto terbaru Jet Li memperlihatkan kondisi kesehatannya yang semakin menurun © twitter.com/StxNaty

Meski masih berusaha untuk memberikan senyum, untuk berdiri dan melangkah pun Jet Li harus dibantu oleh orang lain. Berita tentang keadaan Jet Li sekarang ini membuat para fans di seluruh dunia mengalamatkan doa dan harapannya untuk sang aktor agar bisa segera kembali pulih.

Aktor sekaligus produser kawakan itu sudah didiagnosa menderita hyperthyroid di tahun 2010. Meskipun ia telah mengambil perawatan dan pengobatan berkala untuk sakitnya, namun Jet Li tetap harus bertarung dengan hyperthyroidism. Penyakit tersebut menyebabkan perubahan metabolisme dan detak jantung.

Jet Li diketahui sudah mengidap hyperthyroidism sejak tahun 2010 © Weibo/South China Morning PostJet Li diketahui sudah mengidap hyperthyroidism sejak tahun 2010 © Weibo/South China Morning Post

Jet Li juga sempat mengatakan kalau keyakinannya dalam memeluk agama Budha, meditasi dan membaca kitab suci membantu untuk menstabilkan kondisinya. Melihat kondisi sang aktor yang terus menurun, tidak sedikit fans yang berbagi pengalamannya dengan penyakit hyperthyroidism dengan Jet Li.

Bahkan seperti dilansir dari South China Morning Post, seorang fan dari Indonesia menawarkan obat herbal dan pengobatan gratis untuk penyakit sang aktor. Apapun itu, mari kita doakan agar sang aktor segera kembali sehat. Tetap nantikan update berikutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(scm/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING