Ganteng & Jago Akting, Yoo Seung Ho Ngaku Iri Banget ke Aktor Ganteng Ini

Senin, 11 Desember 2017 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ganteng & Jago Akting, Yoo Seung Ho Ngaku Iri Banget ke Aktor Ganteng Ini Yoo Seung Ho © MBC

Kapanlagi.com - Drama baru Yoo Seung Ho I AM NOT A ROBOT akhirnya tayang sejak pekan lalu. Para bintang drama MBC ini pun tampak menjadi bintang tamu dalam SECTION TV untuk wawancara.

Dalam sesi wawancara ini, Yoo Seung Ho mendapat pertanyaan mengapa ia selalu mendapat peran sosok pria yang sempurna. Jawaban bintang 24 tahun ini pun membuat para pemainnya langsung ngakak.

"Kurasa aku terlihat memiliki aura pria yang sempurna... Aku tak tahu lagi bagaimana mengatakannya," ujar Yoo Seung Ho saat para bintang lain menganggapnya memuji diri sendiri.

Yoo Seung Ho ngaku iri banget ke Jung Woo Sung. © koreanfilm.or.krYoo Seung Ho ngaku iri banget ke Jung Woo Sung. © koreanfilm.or.kr

Mantan aktor cilik ini kemudian ditanya siapa aktor yang menurutnya paling tampan, "Sebagai seorang yang begitu tampan, adakah orang lain yang menurutmu lebih ganteng?"

"Jung Woo Sung. Dia terlalu sempurna. Dia tinggi, dan juga memiliki fisik yang bagus. Rasanya seperti dia memiliki segalanya. Itu lah saat aku sadar 'Semua ini tidak adil," jawab Yoo Seung Hoo seperti yang dilansir Soompi.

Meski sudah ganteng dan sukses dalam karir, ternyata Yoo Seung Ho cukup iri ini pada Jung Woo Sung yang merupakan seniornya. Di sisi lain, Yoo Seung Ho bakal menemani penggemar lewat drama barunya sebagai seorang pria kaya yang alergi manusia yang tayang setiap Rabu dan Kami.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING