KOREA

Ganteng dan Berbakat Sudah Biasa, 3 Member ENHYPEN Ini Dipuji Karena Kepintarannya

Senin, 18 Oktober 2021 22:30 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via Twitter.com/ENHYPEN

Kapanlagi.com - ENHYPEN terus jadi perbincangan sejak debut. Bukan hanya karena visual dan bakat yang mereka miliki, prestasi yang mereka torehkan sebagai rookie idol K-Pop juga tak main-main.

Bayangkan, saat beberapa idol K-Pop harus menunggu bertahun-tahun untuk sukses menjual album sebanyak ratusan ribu, ENHYPEN mampu meraihnya dalam kurun waktu belum genap setahun. Sebut saja, comeback terbaru mereka dengan DIMENSION: DILEMMA. Album ENHYPEN tersebut sukses terjual lebih dari 900 ribu di masa pre-order.

Wajar jika ENHYPEN pun kerap disebut-sebut sebagai Hot Icon idol K-Pop generasi ke-4. Namun, bicara tentang visual, bakat dan juga prestasi, tampaknya sudah biasa tentang ENHYPEN. Bagaimana dengan kepintaran?

Dalam interview terbaru bersama ELLE Magazine, idol K-Pop beranggotakan tujuh orang ini diberi pertanyaan, siapa member paling pintar di ENHYPEN? Lewat voting, ENHYPEN menentukan pilihan. Hasilnya, tiga member ini pun terpilih jadi yang terpintar di ENHYPEN.

1. Jay: Member dengan Wawasan Paling Luas

Menariknya kepintaran ini sendiri terbagi ke dalam beberapa hal. Ketika ditanya siapa member yang paling berwawasan luas, sebagian besar memilih Jay. Jungwon, Heeseung, dan Ni-Ki setuju jika Jay sangat paham banyak bidang, sehingga mereka tak ragu voting dia.

Jake juga menambahkan jika Jay sering berbagai pengalamannya. "Dia banyak bercerita tentang pengalaman atau segala hal yang pernah dilakukan atau diketahuinya," ungkap Jake. 

Dari Jay, member ENHYPEN akhirnya bisa mendapatkan banyak pengetahuan baru.

2. Heeseung: Member dengan Banyak Informasi Penting

Member ENHYPEN berikutnya yang juga dianggap sangat pintar adalah Heeseung. Member tertua ENHYPEN ini dipilih Jay dan Sunoo, karena dianggap tahu banyak hal, yang sebenarnya tak banyak orang mengetahuinya.

Menurut Jay dan Sunoo, kemampuan tersebut kadang sangat berguna, karena bisa membuahkan solusi saat sedang diskusi memikirkan ide-ide segar. Berkat informasi penting yang sering diungkapkan oleh Heeseung, ENHYPEN merasa terbantu saat menghadapi banyak situasi tak terduga.

3. Jungwon: Member Paling Rajin Berusaha

Last but not least, member dengan kepintaran yang patut dijadikan teladan. Sunghoon memilih Jungwon. Menurutnya, Jungwon bukan orang yang intelektual banget seperti Jay atau Heeseung. 

Sebaliknya, ia punya keunikan, yaitu sangat rajin dalam berusaha. Tingkat rajinnya bahkan paling tinggi dibandingkan member ENHYPEN lainnya. Hal itulah yang membuatnya patut diteladani, lebih-lebih Jungwon sendiri merupakan leader ENHYPEN.

Pada akhirnya, ENHYPEN saling menghargai kepintaran di bidangnya masing-masing. Seperti Ni-Ki yang sangat jago ngedance, atau Sunoo yang sangat piawai urusan facial expression. Kelebihan masing-masing member itulah yang membuat ENHYPEN akhirnya jadi idol K-Pop yang sempurna. Bukan begitu, ENGENE?

https://www.newshub.id/interactive2/2409

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING