Gantikan Suzy Miss A Jadi Model, Park Shin Hye Tak Kalah Cantik

Minggu, 31 Januari 2016 08:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Gantikan Suzy Miss A Jadi Model, Park Shin Hye Tak Kalah Cantik Suzy Miss A - Park Shin Hye © TPG Images
Kapanlagi.com - Setelah salju turun, Korea Selatan akan segera menyambut musim semi. Namun musim mekarnya bung-bunga itu tampaknya telah ditampilkan oleh Park Shin Hye dalam photoshoot terbaru.

Pada 29 Januari lalu, brand pakaian ROEM baru saja meluncurkan beberapa foto promosi dengan wajah cantik Park Shin Hye. Didaulat sebagai model, bintang Pinocchio itu tampak riang dan penuh senyum.

Patut kita ketahui, kalau sejak tahun 2013 hingga 2015 lalu, Suzy Miss A adalah wajah dari merek pakaian tersebut. Namun tampaknya sejak 2016, Park Shin Hye-lah yang dipercaya sebagai brand ambasador.

Park Shin Hye dipercaya untuk jadi model ROEM tahun 2016. © soompi.comPark Shin Hye dipercaya untuk jadi model ROEM tahun 2016. © soompi.com

Dalam tema Romantic Spring seperti dilansir dari Soompi, Park Shin Hye langsung bikin mata melek. Layaknya ikut merasakan musim semi, siapa sih yang nggak klepek-klepek dengan pesona gadis kelahiran 1990 ini?

"Kami memilih Park Shin Hye sebagai model karena ia sangat cocok dengan image untuk brand kami. Dia sangat dicintai oleh publik Korea dan China karena image-nya yang lovely dan ramah," tutur perwakilan REOM.

Nggak berlebihan kalau sosok Park Shin Hye memang dipuja sejak kehadirannya di Stairway to Heaven, The Heirs, hingga Pinocchio. Apalagi, ia tercatat sebagai selebriti wanita pertama Korea yang punya follower Weibo mencapai angka 10 juta loh.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING