Gara-Gara 8 Tahun Main 'RUNNING MAN', Kondisi Kaki Song Ji Hyo Jadi Buruk

Rabu, 28 Maret 2018 05:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Gara-Gara 8 Tahun Main 'RUNNING MAN', Kondisi Kaki Song Ji Hyo Jadi Buruk Song Ji Hyo © TPG Images

Kapanlagi.com - Song Ji Hyo memang mengawali karirnya di dunia seni peran sebagai aktris. Namun, RUNNING MAN lah yang membawa namanya jadi booming dan dikenal secara luas. Awalnya menjadi satu-satunya bintang wanita di RUNNING MAN, Ji Hyo selalu menjadi salah satu pemain andalan.

Menjadi bintang tamu dalam SBS Power FM CULTWO SHOW untuk mempromosikan film terbarunya WIND WIND WIND. Ia pun menceritakan bagaimana delapan tahun berjuang dalam game show SBS tersebut.

"Sudah sembilan tahun sejak aku bermain dalam RUNNING MAN.... Aku memulainya saat berusia 30 dan sekarang aku 38 tahun, jadi ini tahun kesembilan di acara itu," jelas Song Ji Hyo. (Di Korea Selatan, penghitungan usia ditambahkan satu tahun dari penghitungan normal).

Song Ji Hyo saat menjadi bintang tamu di SBS Power FM CULTWO SHOW. © soompi.comSong Ji Hyo saat menjadi bintang tamu di SBS Power FM CULTWO SHOW. © soompi.com

Aktris yang akan segera berusia 37 tahun Agustus mendatang itu mengaku banyak berkorban saat main RUNNING MAN. Apalagi games-games yang harus dihadapi memang membutuhkan kekuatan fisik.

"Aku sering banget lari (di acara RUNNING MAN), membuat lututku sangat sakit," tukasnya seperti yang dilansir Soompi.

Di sisi lain, Song Ji Hyo juga menceritakan tentang proyek film barunya WIND WIND WIN, "Filmnya sendiri bercerita tentang seseorang yang selingkuh, tapi film ini juga akan membuatmu merasa bersyukur pada orang di sampingmu."

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING