Gara-Gara Dekat Dengan Yoo Jae Suk, Dara 2NE1 Berubah

Rabu, 10 Agustus 2016 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Dekat Dengan Yoo Jae Suk, Dara 2NE1 Berubah Dara dan Yoo Jae Suk © istimewa

Kapanlagi.com - Dara 2NE1 selama ini dikenal sebagai salah satu member girlgroup dengan kecantikan alami. Tapi beberapa waktu belakangan ini kita melihat wajah cantik Dara di drama dan variety show.

Seperti baru-baru ini Dara jadi bintang tamu di acara Abnormal Summit yang tayang Senin (8/8). Dalam acara yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC itu, wanita yang pernah tinggal di Filipina ini membicarakan kesan-kesannya bisa kerjasama dengan presenter terkenal Korea, Yoo Jae Suk.

Dara dan Yoo Jae Suk pernah membawakan acara bareng yang berjudul Finding Sugar Man. Walau sudah punya pengalaman, Dara pun curhat kalau dia masih nervous sampai sekarang kalau jadi bintang tamu di acara variety show.

Dara saat bicara tentang talent variety show-nya © JTBCDara saat bicara tentang talent variety show-nya © JTBC

"Aku masih merasa begitu kalau tampil di variety show, tapi berkat Finding Sugar Man rasa malu-maluku sedikit berkurang. Talenta ku di variety show hampir muncul, tapi acara itu sudah berakhir," kata Dara seperti dilansir Allkpop.

Perubahan positif Dara itu pun ternyata juga diperhatikan oleh bosnya di YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Bahkan sang bos tak segan-segan memberi pujian kepada wanita berusia 33 tahun ini.

"Boss Yang bilang padaku, 'Hey, aku lihat kamu jadi makin riang setelah dekat dengan Yoo Jae Suk.' Itu pertama kalinya aku dengar pujian darinya," pungkas Dara.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING