GFRIEND Ungkap Artis Yang Ingin Diajak Kolaborasi

Rabu, 02 Mei 2018 12:10 Penulis: Mita Anandayu
GFRIEND Ungkap Artis Yang Ingin Diajak Kolaborasi GFRIEND © Allkpop.com

Kapanlagi.com - GFRIEND baru saja comeback dengan merilis mini album berjudul Time for the Moon Night. Comeback girlgroup yang terdiri dari Sowon, Yuju, Yerin, Eunha, Sinb, dan Umji ini tentu dinantikan oleh Buddies (sebutan untuk penggemar GFRIEND).

Lagu GFRIEND dalam mini album yang dirilis pada hari Senin (30/4) itu terdiri dari delapan track. Lagu Time for the Moon Night jadi lagu andalan GFRIEND untuk mini album kali ini ini.

Comeback-nya GFRIEND membuat girlgroup ini memiliki jadwal padat untuk mempromosikan mini album mereka. Salah satunya muncul sebagai bintang tamu dalam acara radio SBS PowerFM. Di acara bernama Park So Hyun's Love Game tersebut, sang penyiar bertanya soal artis siapa yang ingin diajak berkolaborasi dengan mereka.

Leader GFRIEND, Sowon, mengaku dirinya ingin bekerja sama lagi dengan composer yang menulis lagu Rainbow di mini album ke-5 mereka.

"Aku ingin bekerja sama lagi dengan composer yang menulis b-side track Rainbow," aku Sowon.

GFRIEND saat jadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM © Soompi.comGFRIEND saat jadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM © Soompi.com

Tak hanya Sowon yang ternyata punya keinginan buat berkolaborasi dengan artis lain. Yuju pun ingin kolaborasi dengan para kontestan High School Rapper 2, ajang pencarian bakat rapper yang diikuti oleh anak SMA di Korea.

"High School Rapper 2 adalah acara yang populer akhir-akhir ini. Para kontestannya juga sangat keren dan bagus. Kalau aku punya kesempatan, aku ingin bekerja sama dengan mereka," tambah Yuju.

Time for the Moon Night sendiri terdiri dari lagu Time for the Moon Night, Love Bug, Flower Garden, Tik Tik, Bye dan You are My Star. Ada yang dengerin lagunya? Semangat untuk comeback-nya, GFRIEND!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING