Hah, Karam The Boss Berubah Jadi Cewek?

Sabtu, 21 Januari 2012 06:21 Penulis: Ahmat Effendi
Hah, Karam The Boss Berubah Jadi Cewek? Karam ┬ęKoreaboo.com
Kapanlagi.com - Label dari boyband Korea The Boss, Open World Entertainment memberi bocoran tentang akting layar lebar perdana Karam (salah satu member The Boss).

Film ini adalah adaptasi dari serial manga berjudul Ai Ore! Love Me!, dan membahas cerita cinta antara dua murid sekolah menengah. Yang menarik, 'Puteri' di sekolah tersebut ternyata adalah seorang pria, sementara 'Pangeran'nya merupakan seorang gadis tomboi.

Seperti dilansir Koreaboo, ketika penyanyi Mizuki (Ito Ohno), bersama band cewek Blaue Rosen go internasional, Akira (Karam) dijadwalkan untuk bergabung dengan mereka. Namun yang pertama kali Akira harus lakukan adalah menghindari kesalahpahaman dari Mizuki. Akhirnya pria tersebut berdandan layaknya cewek agar bisa cocok dengan band tersebut.

Mayu Shinjo's Ai Ore! Love Me! atau dalam versi asli Ai wo Utau Yori Ore ni Oborero!, adalah versi layar lebar dari manga dengan judul sama dan bakal ditayangkan tahun ini. Versi manganya sendiri telah selesai seri pertama, dan saat ini tengah dalam masa vakum pembuatan.

Sementara itu, boyband The Boss telah merilis album full berbahasa Jepang, LOVE LETTERS, dan saat ini sibuk promosi dalam berbagai event. 

(kbo/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING