HOME » KOREA
KOREA

Hasil Autopsi Han Ji Seong Ungkap Fakta Baru Kecelakaan Maut Yang Menimpanya

Sabtu, 18 Mei 2019 03:31 Penulis: Kistin Septiyani

Han Ji Seong ©Instagram

Kapanlagi.com - Hasil autopsi dari Han Ji Seong, aktris dan mantan idol yang meninggal akibat kecelakaan mobil akhirnya keluar. Dari hasil autopsi tersebut, polisi menemukan fakta baru kematian sang aktris.

Mengutip CBS Nocut News, yang dilansir Soompi pada Sabtu (18/5/2019), hasil autopsi tersebut menunjukkan bahwa Han Ji Seong mengemudi dalam kondisi mabuk. Kadar alkohol yang ditemukan di dalam darahnya mencapai 0.1 persen. Di Korea Selatan, jumlah tersebut dianggap terlalu tinggi bagi seorang pengemudi.

1. Tertabrak Dua Mobil

Kecelakaan yang menimpa Han Ji Seong sendiri terjadi pada 6 Mei lalu sekitar pukul 03.52 waktu setempat. Kejadian bermula ketika Han Ji Seong menghentikan kendaraannya di jalan raya Bandara Internasional Incheon. Ia kemudian keluar dari kendaraannya. Saat itulah sebuah taksi melintas dan menabraknya.

Setelah terpental karena tertabrak taksi ia tubuhnya kembali ditabrak oleh kendaraan lain di arah yang berlawanan. Sang aktris dikabarkan meninggal di lokasi kejadian.

2. Hasil Penyelidikan Sementara

Suami Han Ji Sung mengaku dirinya tengah buang air saat insiden nahas tersebut terjadi. Ia juga mengaku tak mengetahui jika sang istri berada di bawah pengaruh alkohol ketika sedang menyetir.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kecelakaan yang merenggut nyawa mantan personel B.Dolls ini. Sementara itu pengemudi taksi dan pengemudi lain yang menabrak Han Ji Seong ditahan dengan tuduhan pembunuhan tak disengaja. Hasil autopsi dan penyelidikan polisi akan menentukan besaran hukuman kedua pengemudi tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING