Hiatus 2 Tahun, The Boss Akhirnya Rilis MV 'Why Goodbye'

Kamis, 28 November 2013 13:59 Penulis: Arai Amelya
Hiatus 2 Tahun, The Boss Akhirnya Rilis MV 'Why Goodbye' The Boss foto: soompi.com
Kapanlagi.com - Idol grup The Boss akhirnya comeback ke industri musik K-Pop dengan mini album yang begitu lama perilisannya, CHAPTER II.

Mini album ini akan menjadi ajang comeback grup yang pernah ke Indonesia dalam ajang KIMCHI 2011 silam semenjak 2 tahun lamanya. Mereka akan mencoba membawa angin perubahan dengan imej grup yang baru.

Lagu promosi utama comeback kali ini berjudul Why Goodbye yang menggambarkan rasa sakit setelah putus asa dengan sang kekasih. Lagu ini dibuat oleh Oh Joon Sung, musisi terkenal yang pernah terlibat dalam drama City Hunter dan Master's Sun. Lirik lagu ini dibuat oleh Kim Yoo Kyung. Dengan melodi lagu yang begitu adiktif dan lirik yang menyakitkan, begitu cocok dengan suara member The Boss.


Untuk MV-nya sendiri, The Boss memilih gambaran sederhana yakni konsep hitam putih dengan teknik kamera yang lambat. Visual dalam MV ini seakan mengajak pendengar untuk menikmati lagu pelan-pelan.

Kini album CHAPTER II telah dirilis secara online dan offline. The Boss dijadwalkan bakal menggelar showcase comeback pada Kamis (28/11) hari ini dan memulai promosi Why Goodbye, seperti dilansir soompi.com.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING