Ikut Belasungkawa, Hang Geng Rela Sumbang 2 M Demi Korban Tianjin

Selasa, 18 Agustus 2015 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ikut Belasungkawa, Hang Geng Rela Sumbang 2 M Demi Korban Tianjin Han Geng ©Yishion
Kapanlagi.com - Salah satu kota di China baru saja diguncang dengan adanya ledakan yang terjadi di Tianjin. Hal itu dikarenakan ledakan gudang penyimpanan dan gudang kimia berbahaya pada Kamis lalu (13/8).

Hingga kini terhitung ratusan korban terluka dan belasan nyawa telah melayang karena musibah ini. Karena itu tak sedikit bantuan berdatangan kepada para korban ledakan Tianjin.

Han Geng, salah satu seleb Mandarin mantan personil Super Junior tersebut ungkapkan rasa belasungkawanya pada semua korban. Menurut Soompi, ia telah menyumbangkan uang sebesar US$ 156.000 atau setara dengan Rp 2,2 miliar loh.

Han Geng ikut sumbang korban Tianjin sebesar Rp 2 M. ©soompi.com Han Geng ikut sumbang korban Tianjin sebesar Rp 2 M. ©soompi.com

"Han Geng memutuskan untuk menyumbangkan (uang sebesar) satu juta Yuan kepada para korban dari ledakan Tiajin. Saat ini dirinya sedang promosi di luar negeri, tapi ia juga turut berduka cita pada setiap korban," tutur perwakilan agensi Han Geng.

Selain itu, mereka juga menambahkan bahwa uang sejumlah dua miliar tersebut bisa tersalurkan dengan baik dan tepat. Han Geng dan pihak agensi akan terus mengingat musibah ini di masa mendatang.

Kita masyarakat Indonesia juga ikut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa kota pelabuhan Tiajin tersebut. Semoga semua keluarga serta korban bisa diberikan ketabahan oleh Tuhan. Amin.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING